Halloween party ideas 2015

Waduh! Siapa Yang Menyebarkan Foto-Foto Aduhai Artis Atikah Suhaime Dengan Aktor Idris ini

newsacehtoday - SELANGOR - Ulah siapa lagi ini, isu foto-foto aduhai artis Atikah Suhaime dengan aktor berinisial IK tersebar luas di media sosial (medos) baru-baru ini. Dalam foto tersebut, Atikah dan IK tampak vulgar di atas tempat tidur.

Awalnya, foto-foto vulgar Atikah dan IK menyebar luas di sebuah forum talk show hiburan. Foto itu lantas menjadi viral di medsos dan menjadi perbincangan heboh di Malaysia.

Saat foto aduhai tersebut menjadi perbincangan hangat, Atikah sedang liburan ke Singapura. Namun, ia berjanji akan mengambil tindakan hukum atas penyebaran foto aduhai tersebut.

Hal itu dikatakan Atikah melalui Instagramnya saat menjawab pertanyaan fansnya tentang foto vulgar tersebut. Fans menyarankan Atikah untuk membuat laporan ke polisi jika hal itu adalah fitnah.

Media online Malaysia, Mynewshub melaporkan, Atikah dan IK sebelumnya pernah bermain bersama dalam sebuah drama berjudul Puteri Gunung Ledang yang kebanyakan lokasi syutingnya di Hulu Langat, Selangor, Malaysia.

Intip Berita Lainnya:


Luna Maya Kedapatan Belanja Dengan Uang Palsu
Pada press screening dari Volkswagen Kuning di Kuala Lumpur pada 20 September, Atikah dengan berani menghadapi masalah itu di depan media.

Atikah meminta maaf atas beredarnya foto aduhai tersebut. Namun, dia menegaskan tidak akan memberikan komentar apapun terkait foto hot itu.
 
Atikah memilih untuk mempercayakan hal tersebut kepada perusahaan manajemennya, Metrowealth International Group (MIG).

“Untuk saat ini, mereka mengumpulkan informasi apa pun yang mereka bisa jadikan sebagai bukti. Nantinya jika sudah didapatkan bisa digunakan sebagai bukti untuk laporan,” ujar Atikah.

“Saya percaya manajemen saya. Saya tahu mereka akan mengambil tindakan yang tepat. Saya bukan satu-satunya yang terlibat. Saya ingin menjaga perasaan semua orang,” ujar Atikah, seperti dilansir Stomp.

Ketika ditanya apakah foto vulgar itu benar dirinya, Atik menjawab dengan diplomatis. Atikah tak membantah, tetapi dia juga tak mengakuinya. “Saya tidak pernah mengatakan itu adalah saya,” jawab Atikah.

MIG CEO dan produser Volkswagen Kuning David Teo percaya bahwa ini adalah skandal. Ini dilakukan oleh individu tertentu untuk menurunkan reputasi Atikah di dunia hiburan.

Karena hal ini, ia diberi larangan enam bulan dari sebuah stasiun televisi, yang merupakan kerugian besar baginya.

“Saya merasa waktu rilis foto disengaja karena Atikah saat ini memiliki sebuah drama yang sedang tayang dan film baru yang keluar. Orang yang merilis foto jelas memiliki kebiasaan karena ingin membuat karir seseorang hancur. Ini masalah sikap,” tambahnya.

Teo membantah jika wanita dalam foto aduhai itu adalah Atikah. Ia menyebut foto itu hanya editan yang bertujuan untuk menghancurkan karir Atikah di dunia hiburan.

“Dia telah mendapatkan pelajaran, tapi orang lain tidak bisa lari dari masa lalu dan terus menyerang karakternya. Saya tidak akan mendukung sikap itu,” tambahnya.

sumber(pojoksatu)

Post a Comment

Powered by Blogger.