Halloween party ideas 2015

Intip Berita: Banyak peserta CPNS yang kecewa setelah dilakukan SKD atau Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar berbasis Computer Assisted Test ( CAT) pada tahap pertama CPNS 2018. Tidak hanya para peserta, Gubernur Maluku Said Assagaff juga kecewa atas target Passing Grade yang terlalu tinggi.

CPNS 2019, Hanya 8 orang yang lewat CAT - Passing Grade Terlalu Tinggi


Dari sejumlah 900 pelamar yang mengikuti SKD dan CAT pada tahap pertama yang berlangsung pada Senin (5/11/2018), hanya 8 orang di provinsi Maluku yang dinyatakan lulus untuk mengikuti tahap selanjutnya.

“Metode seleksi menggunakan CAT dengan standar kelulusan sesuai passing great, justru menyulitkan para peserta untuk lolos ke tahap berikutnya,” kata Said kepada wartawan di Ambon, Selasa (6/11/2018).

Dia mengaku Povinsi Maluku saat ini sangat membutuhkan pegawai, sehingga pemerintah pusat melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN) tidak semestinya menerapkan angka kelulusan berdasarkan standar nasional.

Demikian kami kutip dari banjarmasinpost.co.id dengan judul Peserta CPNS 2018 yang Lolos 8 Orang, Gubernur Ini Kecewa dan Sebut Passing Grade Tinggi, http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/11/07/peserta-cpns-2018-yang-lolos-8-orang-gubernur-ini-kecewa-dan-sebut-passing-grade-tinggi.

Post a Comment

Powered by Blogger.