Halloween party ideas 2015

Dunia binatang untuk "Indahnya Laba -Laba dalam Lensa Macro (Beautiful Spider in Macro Lenses)

Indahnya Laba -Laba dalam Lensa Macro (Beautiful Spider in Macro Lenses)

Intip Berita - Setelah artikel pertama dan kedua saya tentang 'Laba-laba dan Ulat dalam lensa macro' sedikit banyaknya telah menjelaskan tentang keunikan, kecantikan dan kehebatan binatang kecil ini. Laba-laba memiliki lebih kurang 44.000 spesies yang tersebar diseluruh dunia. Semua jenis laba-laba memiliki dua segmen tubuh, empat pasang kaki dan tidak memiliki sayap dan mulut pengunyah.


Indahnya Laba -Laba dalam Lensa Macro (Beautiful Spider in Macro Lenses)

Laba-laba dalam photo ini adalah sejenis laba-laba kebun atau dikenal dengan nama (Argiope Aurantia), adalah laba-laba pembuat benang sutra atau (penenun). Laba-laba kebun ini tidak berbisa, ukuran panjang tubuh laba-laba Jantan 5-9 mm, sedangkan ukuran tubuh laba-laba Betina adalah 19-28 mm.

Indahnya Laba -Laba dalam Lensa Macro (Beautiful Spider in Macro Lenses)


Laba - laba kebun ukuran kecil ini adalah pemakan hampir semua jenis binatang kecil seperti, nyamuk dan belalang dan binatangkecil lainnya yang merupakan hama bagi tanaman (kebun). Tubuhnya yang kecil sangat aktif mencari dan menagkap mangsanya sepanjang hari.
Indahnya Laba -Laba dalam Lensa Macro (Beautiful Spider in Macro Lenses)


Laba - laba kebun sangat menyukai tempat atau daerah yang terkena langsung dengan sinar matahari. Sehingga laba-laba ini sering kita jumpai sarangnya di kebun atau tanaman yang berhadapan langsung dengan cahaya matahari dan terlindungi dari tiupan angin.

Demikianlah Artikel saya tentang "Indahnya Laba -Laba dalam Lensa Macro | Beautiful Spider in Macro Lenses" dalam bahasa Indonesia untuk kawan-kawan semua yang menyukai binatang kecil dan photografi.

Kunjungi Artikel Saya sebelumnya dibawah ini jika kalian menyukainya


Fotografi - Laba-Laba Kecil dalam Lensa Macro.pngFotografi - Laba-Laba Kecil dalam Lensa Macro : Inilah sebuah kehebatan hewan kecil yang memiliki sepasang taring ini, dan ia akan berubah menjadi kanibal ketika dalam kondisi kelaparan
Caterpillar - Animal Photography in Macro lens.pngCaterpillar - Animal Photography in Macro lens : Almost all caterpillars are pests and attack the buds of plants and grass. But many photographers make these small animals become something unique and interesting in their photography.
   Semoga artikel singkat ini bermanfaat kepada sobat semua... 

Post a Comment

Powered by Blogger.