Jangan pedulikan berapa klik dan uang masuk pada website/Blog anda saat ini, yang terpenting adalah mereka ingat nama website anda dan selalu penasaran untuk megunjunginya. Inilah SEO sebenarnya.
by: google.com |
Para ahli SEO menawarkan enam tips terbaru Tahun 2017 tentang cara menggunakan SEO untuk memaksimalkan investasi pemasaran konten website Anda.
1. Niat adalah segalanya.
Anda tidak lagi memerlukan kata kunci yang tepat untuk menawarkan hasil pencarian yang relevan, says Cyrus Shepard, Direktur Pengembangan penonton di Moz. berpendapat, bahwa itu adalah tentang mendapatkan banyak klik untuk sebuah konten. Sekarang mesin pencari hanya melihat bahwa konten tersebut benar-benar berkualitas. Dan para pengunjung website atau Blog akan tertarik dan mereka akan kembali ke website anda dan kemungkinan mereka akan mengklik yang kita harapkan, atau mereka menemukan jawaban yang mereka cari ketika mereka berada di situs Anda? Jadi, jika anda ingin mendapatkan klik, Anda harus memenuhi tujuan pengguna ataupengunjung Website anda.
2. Kata kunci tidak lagi menjadi patokan utama sebuah Konten.
Kata kunci dalam konten atau berita utama menjadi kurang penting untuk saat ini, ahli CEO, Shepard, mengatakan. "Google telah mendapat yang lebih baik dari kata kunci itu sendiri tentang pencarian sebuah konten. Dulu, Jika dalam konten blog tentang 'restoran terbaik', Anda harus mengatakan 'restoran terbaik' tiga atau empat kali kata kunci dalam konten tersebut. Tapi kata kunci tersebut untuk saat ini sudah tidak lagi menbantu. Sekarang Anda cukup hanya dengan menuliskan tentang pengalaman bersantap yang besar, dan google akan pencari konten itu."
Laetsch, menambahkan: Kami ingin mendapatkan sebuah kata kunci dalam body copy atau di meta deskripsi. Sehingga pencarian engine yang cerdas ini dapat dengan mudah menemukan konten yang benar-benar mereka cari. Jika Anda sedang menulis sebuah artikel tentang Apple Watch, Anda mungkin memiliki kata-kata 'Apple,' 'iPhone,' 'Menonton,' 'apps' dan 'waktu.' Jika kata kunci ini ada dalam body copy konten, ia akan mengirimkan sinyal ke mesin pencari bahwa ini adalah artikel yang dicari."
Tujuh puluh lima persen dari kata kunci penelusuran adalah antara tiga dan lima kata yang panjang, sehingga Anda harus menulis kata kunci yang sesuai dengan Headline website anda. Laetsch menambahkan, Bahwa Mesin pencarian Google tahu jika ada orang yang sedang mencari kata 'pemasaran' misalnya, namun jika orang tersebut tidak mendapatkan hasil yang mereka inginkan, maka mereka akan pergi ke tiga, empat atau lima kata kunci lainnya. Sehingga konten yang mereka cari tersebut sebenarnya ada pada website kita malah tidak mereka temukan. dan mereka menemukan konten milik website orang lain yang headlinenya (judulnya sama).
3. Fokus pada Konten Asli dan Keinginan Pengunjung.
Kata kunci dalam konten atau berita utama menjadi kurang penting untuk saat ini, ahli CEO, Shepard, mengatakan. "Google telah mendapat yang lebih baik dari kata kunci itu sendiri tentang pencarian sebuah konten. Dulu, Jika dalam konten blog tentang 'restoran terbaik', Anda harus mengatakan 'restoran terbaik' tiga atau empat kali kata kunci dalam konten tersebut. Tapi kata kunci tersebut untuk saat ini sudah tidak lagi menbantu. Sekarang Anda cukup hanya dengan menuliskan tentang pengalaman bersantap yang besar, dan google akan pencari konten itu."
Laetsch, menambahkan: Kami ingin mendapatkan sebuah kata kunci dalam body copy atau di meta deskripsi. Sehingga pencarian engine yang cerdas ini dapat dengan mudah menemukan konten yang benar-benar mereka cari. Jika Anda sedang menulis sebuah artikel tentang Apple Watch, Anda mungkin memiliki kata-kata 'Apple,' 'iPhone,' 'Menonton,' 'apps' dan 'waktu.' Jika kata kunci ini ada dalam body copy konten, ia akan mengirimkan sinyal ke mesin pencari bahwa ini adalah artikel yang dicari."
Tujuh puluh lima persen dari kata kunci penelusuran adalah antara tiga dan lima kata yang panjang, sehingga Anda harus menulis kata kunci yang sesuai dengan Headline website anda. Laetsch menambahkan, Bahwa Mesin pencarian Google tahu jika ada orang yang sedang mencari kata 'pemasaran' misalnya, namun jika orang tersebut tidak mendapatkan hasil yang mereka inginkan, maka mereka akan pergi ke tiga, empat atau lima kata kunci lainnya. Sehingga konten yang mereka cari tersebut sebenarnya ada pada website kita malah tidak mereka temukan. dan mereka menemukan konten milik website orang lain yang headlinenya (judulnya sama).
3. Fokus pada Konten Asli dan Keinginan Pengunjung.
Saat ini, Google melakukan 500 algoritma perubahan dalam setahun," Laetsch mengatakan. "Setiap perubahan berfokus pada konten yang berkualitas. Dan, ketika seseorang menelusuri Google atau website, kemudian mereka (pengunjung/user) mendapatkan hasil yang mereka cari pada beberapa halaman pertama, mereka akan kembali kepada website anda. Jika tidak, Bagaimana pengujung akan kembali baik melalui mesin pencari atau Google, Bing dan juga Yahoo?. Pastikan bahwa konten Anda adalah konten yang terbaik di Internet.
Konten asli lebih baik dan penting dari pada copy-an hasil tulisan (konten) orang lain, Rhea Drysdale, mengatakan "Konten asli dapat menghasilkan pengunjung yang banyak dan klik yang sempurna, baik itu berupatulisan, gambar atau konten video atau apa pun konten anda, pengunjung akan membaca atau berbagi (share) kepada teman dan pengguna lainnya".
Konten dapat dibaca oleh pengunjung website atau blog dan mudah dicerna. "Anda harus memastikan bahwa konten apa pun yang anda pasang/tuliskan adalah yang nomor satu dan berguna bagi tamu blog anda."
Selanjutnya, adalah membuat editorial kalender untuk menarik minat pelanggan Anda, Laetsch juga mengatakan. "Itu adalah hal yang paling penting bahwa seorang blogger dapat memanfaatkan hal ini untuk meningkatkan SEO pada tahun 2017. Konten anda harus asli dan ditargetkan untuk audiens Anda.
Namun, jika anda ahli dalam mengolah konten, boleh saja mengambil sebuah postingan dari situs atau konten orang lain, atau artikel yang lain dan anda hanya menambahkan satu atau dua paragraf/atribusi milik anda sendiri untuk dijadikan sebuah konten milik anda, saya pikir ini sah-sah saja dan relevan.' Tapi jangan lupa, tambahkan sumber konten curian anda.
4. Panjang artikel/kata sebuah Konten sangat penting.Panjang artikel/kata sebaiknya antara 1.200 hingga 1.500 kata, hal ini sangat baik untuk memudahkan dalam pencarian. Laetsch mengatakan. "Hal ini secara signifikan berbeda dari pada dua atau tiga tahun yang lalu, ketika sebuah halaman hanya memiliki 300 kata dianggap cukup panjang dan telah memenuhi kriteria untuk sebuah konten. Artikel panjang akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas, dan akan mendapat peringkat lebih tinggi di SEO. Tahun ini Google telah membuat beberapa perubahan dalam mesin pencarian. Jadi, panjang konten dengan subjudul, poin-poin dan juga gambar sebuah konten dapat memudahkan bagi pembaca untuk lebih cepat mencari dan mendapatkan website anda.
5. Optimalkan Website anda melalui Mobile.
Anda tahu, bahwa saat sekarang ini, orang lebih banyak membaca artikel atau berita melalui smartphone mereka, jadi penting untuk memastikan bahwa konten Anda yang dicari oleh mereka. Derek Edmond, mengelola mitra dan Direktur SEO dan strategi media sosial di KoMarketing Associates, berbasis di Boston B-ke-B SEO dan konsultasi pemasaran media sosial ini mengatakan, "CEO akan membuat Google dapat lebih mudah mencari artikel yang ditemukan dalam aplikasi mobile, dan memanfaatkan pemasaran app terhadap SEO.
6. Gunakan gambar unik.
Gambar unik menjadi salah satu kata kunci besar dari sumber rujukan pencarian di Google, karena mereka pengunjung tidak sedikit melakukan pencarian melalui sebuah gambar. Jadi, memiliki gambar unik pada situs anda juga sangat penting untuk meningkat SEO, Shepard mengatakan. "Gambar yang sama dapat muncul dalam ratusan tempat di Web, tapi memiliki konten yang unik di sekitar gambar itu yang membuatnya menonjol.
Target SEO yang paling penting untuk tahun 2017 adalah fokus pada audiens Anda sendiri. Laetsch menambahkan, "kami melakukan optimasi dan ingin muncul di Google, Bing atau Yahoo, alasannya bukan karena kami menginginkan pembayaran google Adsen karena konten kita muncul dihalaman No.1 atau No.2. Tetapi, kami ingin website/blog kami berada diperingkat yang baik di search engine. Sehingga kami dapat pengunjung tetap setiap hari, dan mereka puas dengan konten kita.
Jangan pedulikan berapa klik dan uang masuk pada website/Blog anda saat ini, yang terpenting adalah mereka ingat nama website anda dan selalu penasaran untuk megunjunginya. Inilah SEO sebenarnya.
Demikian dan terima kasih.
Konten dapat dibaca oleh pengunjung website atau blog dan mudah dicerna. "Anda harus memastikan bahwa konten apa pun yang anda pasang/tuliskan adalah yang nomor satu dan berguna bagi tamu blog anda."
Selanjutnya, adalah membuat editorial kalender untuk menarik minat pelanggan Anda, Laetsch juga mengatakan. "Itu adalah hal yang paling penting bahwa seorang blogger dapat memanfaatkan hal ini untuk meningkatkan SEO pada tahun 2017. Konten anda harus asli dan ditargetkan untuk audiens Anda.
Namun, jika anda ahli dalam mengolah konten, boleh saja mengambil sebuah postingan dari situs atau konten orang lain, atau artikel yang lain dan anda hanya menambahkan satu atau dua paragraf/atribusi milik anda sendiri untuk dijadikan sebuah konten milik anda, saya pikir ini sah-sah saja dan relevan.' Tapi jangan lupa, tambahkan sumber konten curian anda.
4. Panjang artikel/kata sebuah Konten sangat penting.Panjang artikel/kata sebaiknya antara 1.200 hingga 1.500 kata, hal ini sangat baik untuk memudahkan dalam pencarian. Laetsch mengatakan. "Hal ini secara signifikan berbeda dari pada dua atau tiga tahun yang lalu, ketika sebuah halaman hanya memiliki 300 kata dianggap cukup panjang dan telah memenuhi kriteria untuk sebuah konten. Artikel panjang akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas, dan akan mendapat peringkat lebih tinggi di SEO. Tahun ini Google telah membuat beberapa perubahan dalam mesin pencarian. Jadi, panjang konten dengan subjudul, poin-poin dan juga gambar sebuah konten dapat memudahkan bagi pembaca untuk lebih cepat mencari dan mendapatkan website anda.
5. Optimalkan Website anda melalui Mobile.
Anda tahu, bahwa saat sekarang ini, orang lebih banyak membaca artikel atau berita melalui smartphone mereka, jadi penting untuk memastikan bahwa konten Anda yang dicari oleh mereka. Derek Edmond, mengelola mitra dan Direktur SEO dan strategi media sosial di KoMarketing Associates, berbasis di Boston B-ke-B SEO dan konsultasi pemasaran media sosial ini mengatakan, "CEO akan membuat Google dapat lebih mudah mencari artikel yang ditemukan dalam aplikasi mobile, dan memanfaatkan pemasaran app terhadap SEO.
6. Gunakan gambar unik.
Gambar unik menjadi salah satu kata kunci besar dari sumber rujukan pencarian di Google, karena mereka pengunjung tidak sedikit melakukan pencarian melalui sebuah gambar. Jadi, memiliki gambar unik pada situs anda juga sangat penting untuk meningkat SEO, Shepard mengatakan. "Gambar yang sama dapat muncul dalam ratusan tempat di Web, tapi memiliki konten yang unik di sekitar gambar itu yang membuatnya menonjol.
Target SEO yang paling penting untuk tahun 2017 adalah fokus pada audiens Anda sendiri. Laetsch menambahkan, "kami melakukan optimasi dan ingin muncul di Google, Bing atau Yahoo, alasannya bukan karena kami menginginkan pembayaran google Adsen karena konten kita muncul dihalaman No.1 atau No.2. Tetapi, kami ingin website/blog kami berada diperingkat yang baik di search engine. Sehingga kami dapat pengunjung tetap setiap hari, dan mereka puas dengan konten kita.
Jangan pedulikan berapa klik dan uang masuk pada website/Blog anda saat ini, yang terpenting adalah mereka ingat nama website anda dan selalu penasaran untuk megunjunginya. Inilah SEO sebenarnya.
Demikian dan terima kasih.
Post a Comment