Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.com/

NEWSACEHTODAY, MANCHESTER - Boleh berandai- andai bahwa Messi akan berkostum City, namun selain faktor Pep Guardiola dan tantangan baru, ada banyak hal yang bisa membuat Lionel Messi berseragam Manchester City. Berikut faktor-faktor yang bisa membuat Messi hengkang ke City seperti dilansir ESPN, Kamis (31/3). (jos/jpnn)

Waktu yang tepat bagi Barca untuk menjual

Dengan usia yang sudah menginjak 28 tahun, harga Messi tentu akan berkurang beberapa tahun ke depan. Namun, Barcelona bisa mengantongi GBP 100 juta jika menjual Messi sekarang.

Perlu diingat, Barcelona kini sudah memiliki Neymar yang disebut-sebut sebagai kandidat pemain terbaik dunia. Di sisi lain, City dikabarkan rela menggelontorkan uang sebanyak itu.
 
Mungkin Gaji yang lebih tinggi

Messi bisa mendapatkan gaji yang lebih tinggi jika hengkang ke Etihad Stadium. Rival abadi Cristiano Ronaldo itu juga bisa menjadi pemain bergaji tertinggi di dunia.

Dan teman yang menyenangkan

Mesin Barcelona ini bisa merasakan nuansa Argentina di City. Saat ini, City memiliki beberapa pemain asal Argentina. Di antaranya ialah Sergio Aguero. Sudah bukan rahasia lagi, keduanya memang sobat kental di timnas.

 (jos/jpnn)

Post a Comment

Powered by Blogger.