Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.com/

Newsacehtoday, Makasar -- Treesome. Inilah kata yang tepat untuk menggambarkan gaya mereka yang kedapatan mesum.  3orang laki-laki dan 1 cewek yang masih berusia 12 tahun ini diduga berbuat mesum di salah satu wisma di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Menurut keterangan bahwa si perempuan yang digoyang masih berusia 12 tahun sementara 2 dari 3 laki-laki tersebut masih berusia 12 dan 15 tahun, sebagaimana dilansir (pojoksatu.id)

Saat ini ke empat pelaku yang masih berstatus pelajar tersebut, MR (15), MI (12) dan WP (20),  sementara abg yang masih dibawah umur berinisial AP (12) diamankan anggota Polsek Mamajang.   3 laki-laki yang diamankan tersebut kedapatan sedang bersama seorang gadis yang masih di bawah umur di salah satu Wisma di Kota Makassar, Senin (23/5/2016).

Dua orang lelaki yang diamankan tersebut masih berstatus pelajar yakni MR (15) dan MI (12) sementara satu lagi adalah WP (20). Sementara gadis yang diamankan berinisial AP (12).

Menurut keterangan Bripda Yuni Astuti, salah satu penyidik Polsekta Mamajang, mengatakan, ketiga laki-laki bersama satu gadis tersebut dicurigai berbuat mesum di salah satu kamar di wisma yang berada di daerah Jalan Cendrawasih Makassar.

Demikian hasil pemantauan ada indikasi mereka berbuat mesum. Terpaksa kami gerebek dan amankan keempatnya kemarin,” kata Yuni Astuti, Selasa (24/5/2016).

Tiga lelaki tersebut masih diamankan di Polsekta Mamajang. Sementara seorang gadis di bawah umur tersebut sudah diserahkan ke pihak keluarga setelah dimintai keterangan. lanjut Yuni Astuti.

Ketiganya kaki laki ini diamankan karena orang tua AP keberatan dan melaporkan kejadian itu ke Polsekta Rappocini,” kata Yuni Astuti. (rt)


Post a Comment

Powered by Blogger.