Halloween party ideas 2015

saat petugas mengerebek 2 cowok 1 cewek  ngamar bareng di penginapan. Gatot Subroto, wilayah Bedungun.

NEWSACEHTODAY, TANJUNG REDEB –  Kejadian ini terjadi di sebuah penginapan. Saat digerebek, mereka mengaku ngamar bareng hanya untuk main monopoli. Namun, setelah polisi melakukan penggeledahan, ditemukan kondom bekas pakai.

Tiga remaja masih yang masih di bawah umur itu akhirnya diamankan jajaran Polsek Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Ketiganya diamankan di sebuah penginapan di Gang Rambai, Jalan Gatot Subroto, Bedungun. Ketiganya ketahuan ngamar pukul 22.00 Wita.

Selain penginapan, polisi juga melakukan razia di sejumlah kafe. Razia dimulai sekitar pukul 21.00 Wita. Sebanyak 10 personel Polsek Tanjung Redeb melakukan razia rutin dengan sasaran miras, narkotika, sajam dan kartu identitas.

Setelah melakukan koordinasi, razia yang dipimpin langsung Kapolsek Tanjung Redeb AKP Surya Irianto langsung bergerak menuju salah satu kafe yang berada di Jalan Raja Alam.

Di kafe tersebut memang setiap malam Minggu menjadi langganan razia karena sering menjual minuman keras dengan kadar alkohol di atas 50 persen.

“Sudah lama menjadi target kafe itu,” ujar Irianto, seperti dilansir proka.co, Senin (28/3/2016).

Setelah memeriksa seluruh ruangan kafe dan kartu identitas pengunjungnya, razia berlanjut ke salah satu penginapan di Gang Rambai, tepatnya di Jalan Gatot Subroto, wilayah Bedungun.

[pojoksatu]

Post a Comment

Powered by Blogger.