Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.co.id/

Intip Berita-- Semoga berita nyata ini menjadi pelajaran  bagi para majikan. sebagaiman yang terjadi pada sebuah Video yang diunggah di youtube ini, "A maid advantage of the absence of her boss to pour urine in his glass in 2016".

Tak jelas apa motif pembantu rumah tangga ini, yang jelas kamera tersembunyi yang diletakkan sang majikan di dapur berhasil mengungkap apa yang telah dilakukannya.

Setelah segelas jus jeruk disiapkan, kemudian si pembantu wanita terlihat mengangkat pakaiannya lalu pipis, selang beberapa detik kemudian sebuah wadah berisi air kencingnya dituangkan ke dalam gelas berisi jus jeruk yang akan dihidangkan untuk sang majikan.

Peristiwa ini terjadi di Kuwait. Sang pemilik intip pembantu rumah sengaja meletakkan kamera di dapur tanpa sepengetahuan para pembantunya.

Ia curiga dengan beberapa ulah pembantu, sehingga sengaja mereka aktivitas mereka di dapur.

Rekaman Video tersebut-pun segera menjadi viral dan dikomentari netizen.
"Makanya pastikan anda memperlakukan pembantu anda dengan baik. Karena jika tidak, hal yang paling mengerikan bisa saja mereka lakukan."
"Diskriminasi dan pelecehan terhadap pembantu di Timur Tengah sangat sering terjadi. Wajar kalau pembantu ini melakukan hal tersebut. Mungkin ia sakit hati."
mudahan menjadi pelajaran bagi para Majikan[tribunnews.com]

Post a Comment

Powered by Blogger.