Halloween party ideas 2015


http://newsacehtoday.blogspot.com/

Newsacehtoday, Lhokseumawe- Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib, atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, secara resmi menerima sebanyak 162 Sertifikat tanah hak pakai yang merupakan aset Pemerintah Kabupaten Aceh Utara. Penyerahan Aset tidak bergerak (Tanah) tersebut secara langsung diserahkan oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Utara DR. Miswar, SH.M.HUM, Pada acara Serah Terima Sertifikat tanah hak pakai di Pendopo Bupati Aceh Utara, Rabu (25/5).

Acara serah terima aset Pemerintah Kabupaten Aceh Utara dari Kepala BPN ke Bupati Aceh Utara (atas nama Pemkab Aceh Utara) tersebut juga disaksikan oleh Sekda setempat Drs. Isa Anshari,MM dan beberapa pejabat pemerintah lainnya.

Aset Pemerintah Kabupaten Aceh Utara yang telah disertifikatkan sebanyak 162 tersebut diperuntukan untuk sarana perkantoran, pendidikan, kesehatan dan kepentingan umum lainnya, termasuk Waduk dan saluran irigasi.

Dari 162 titik tanah yang telah disertifikatkan, masih ada beberapa aset Pemerintah yang masih dalam tahapan penyelesian untuk proses pensertifikatan. (red-)

Post a Comment

Powered by Blogger.