Halloween party ideas 2015


(pic-beritahangat5.com)

NEWSACEHTODAY, BONDOWOSO-- Lagi lagi, kasus pembunuhan kembali terjadi, perempuan berinisial FN (21), menjadi korban mutilasi di Situbondo. Ia dibunuh dengan cara sadis. Perempuan yang berasal dari Desa Kalisat Kecamatan Sempol Bondowoso itu dimutilasi, lehernya ditebas dengan senjata tajam.

Menurut hasil otopsi, ada sekitar 4 luka tebasan di bagian leher korban, hingga kepalanya terpisah dari badan. sebanyak tiga luka tebas dibagian depan dan satu lagi di leher sudut belakang sehingga menyebabkan korban meninggal, demikian keterangan
Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP Riyanto. Ia melanjutkan, setelah diotopsi, jenazah korban sudah dipulangkan pihak keluarga, ujar Riyanto. Selasa.

Riyanto melanjutkan ”Hasil otopsi juga tidak di temukan apakah korban pernah diperkosa atau tidak, karena kondisi jenazah telah rusak serta busuk, ” tandasnya.

Namun, ada dugaan bahwa korban sempat diperkosa sebelum dibunuh, karena ketika ditemukan kondisi korban dalam keadaan telanjang. Sementara pakaian korban baru ditemukan sehari kemudian setelah mayat FN ditemukan di perkebunan kopi Desa Kayumas Kecamatan Arjasa, KWtika korban ditemukan sekitar seminggu yang lalu, celana dalam (CD)dan BH korban ada tanda bekas robekan.

Namun menurut AKP Riyanto ”Kami tidak mau berspekulasi. Semua masih dalam langka penyelidikan. Baik jumlah pelaku maupun motifnya masih kami selidiki, ” tandasnya.


(sumber: beritahangat5.com)

Post a Comment

Powered by Blogger.