Halloween party ideas 2015


http://newsacehtoday.blogspot.com/
NEWSACEHTODAY, MILAN -- Hanya sesaat lagi semua mata akan tertuju pada partai puncak Liga Champions, ajang sepak bola dunia paling bergengsi, Derby dini hari nanti yang mempertemukan duo Madrid akan dihelat di San Siro, Milan, Minggu (29/5) mulai pukul 01.45 WIB.

Diego Simeone sang arsitek Atletico Madrid, mengatakan, siapapun yang menjadi pemenang dalam duel ini akan ditentukan dari lini tengah. "Ya, siapa yang akan memenangkan pertempuran di lini tengah akan lebih punya peluang memenangkan pertandingan," ucap Diego Simeone, sebagaimana dikutip dari Marca.

Dalam pembahasan duel antara kedua tim Spanyol tersebut, Diego Simeone mengakui bahwa ia sedang mewaspadai seorang pemain tengah Real Madrid.
Casemiro. Sangat menakjubkan melihat karya (Zinedine) Zidane di Real Madrid. Dia mengambil keputusan mengandalkan Casemiro. Dia bisa membuat rekannya di lini tengah berkumpul kembali saat kehilangan bola. Itu yang membuat tim mereka berbeda," kata Simeone.
Terlepas dari itu, Arsitek Atletico ini meyakini bahwa timnya sudah sangat siap menghadapi situasi apapun yang akan terjadi di final dini hari nanti.

"Hanya kemenangan yang bisa membuat kami bahagia," ujar Simeone. 

(sumber: jpnn)

Post a Comment

Powered by Blogger.