Halloween party ideas 2015

Akhirnya! Ahok Mengundurkan Diri

 
Newsacehtoday.ml, Pejaten - Sang petahana yang semula bersikeras maju melalui jalur independen pada Pilkada DKI Jakarta mendatang, Ahok akhirnya mengundurkan diri dari pencalonan lewat jalur independen. Gubernur DKI Jakarta ini (Ahok) memutuskan diri untuk maju di Pilkada DKI melalui usungan partai politik dan dukungan relawan 'Teman Ahok'.

Hal tersebut dinyatakannya usai memberi sambutan panjang lebar mengenai awal dirinya berkarir di partai politik (Parpol) hingga terpilih menjadi Gubernur DKI di tengah acara halal bihalal yang digelar Teman Ahok.
Jadi sudah lah, kita pakai Parpol saja lah, sudah terima kasih," ujar Ahok di markas Teman Ahok di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).
Sebelumnya, Ahok berkisah panjang mengenai rekam jejaknya yang berawal dari anggota DPRD Tingkat II Bangka Belitung.

Singkat cerita, Ahok mengklaim bahwa dirinya kini didukung oleh partai-partai baik yang berani mematahkan stigma negatif masyarakat kepada partai karena bersedia mengeluarkan uang untuk mendukung seorang calon.

Partai tersebut yakni NasDem, Hanura, dan Partai Golkar.
Saya sudah buktikan saat hadir dibeberapa acara bukan saya yang mengeluarkan uang, tapi partai yang mau negluarin. Biasanya kan calon, orang dikasih panggung," slogan Ahok.

sumber:
http://rimanews.com/

Post a Comment

Powered by Blogger.