Halloween party ideas 2015

Beredar Photo: Anggota Satpol PP Ditindih Pegawai Bakti


Newsacehtoday.ml, Jakarta -- Tersebarnya photo mesum anggota Satpol PP yang sedang sepertinya sedang dalam kegiatan intim dengan salah seorang wanita yang diduga pegawai bakti Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan, beredar di media sosial Facebook.
Photo mesum tersebut sontak membuat heboh masyarakat PALI. Pasangan kekasih tersebut diketahui masih berstatus sebagai pegawai bakti Pemkab PALI.

Si pria berinisial Sty, warga Talang Baru bekerja di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Sedangkan si perempuan berinisial TP,  warga Talang Subur merupakan pegawai berstatus tenaga bakti di BPBD Kabupaten PALI.

Dari photo yang diunggah diakun Facebook bernama Jack101 terlihat dua sejoli lain muhrim tersebut sedang bercumbu mesra dalam posisi saling tindih di tempat tidur. Sementara si pria tidak memakai baju sementara hanya perempuan memakai kaos oblong warna pink.

Ada 4 gambar foto mesum yang beredar. Photo pertama dan kedua menunjukkan si wanita menindih si pria sambil ciuman. Sementara photo ketiga memperlihatkan si wanita berbaring tanpa busana di tempat tidur. Di kepalanya masih menempel handuk. Kuat dugaan, wanita tersebut baru selesai mandi usai memadu kasih dengan sang pacar.
Memang ada pegawai BPBD yang bernama TP, dan kita sudah panggil yang bersangkutan. Kita tanya permasalahan ini dan yang bersangkutan mengakui bahwa benar photo tersebut adalah dirinya. Dari pengakuannya, mereka masih pacaran,” terang Rusman Firman, Kepala BPBD Kabupaten PALI ketika dijumpai RMOLSumsel, Kamis (28/7).
Rusman Firman mengaku sudah menegur dan meminta surat pernyataan dari yang bersangkutan untuk tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.
Kita sudah tegur dan meminta surat pernyataan, kemudian kita akan laporkan kejadian ini ke atasan, yakni Sekda dan Bupati. Karena ini menyangkut nama baik PALI. Untuk tindakan selanjutnya kita serahkan kepada Bapak Bupati, soalnya si pria yang ada di photo mesum tersebut juga sebagai TKS di Satpol PP,” imbuh Rusman.

sumber:
https://sulsel.pojoksatu.id/

Post a Comment

Powered by Blogger.