Halloween party ideas 2015

Olahraga - Sinyal peringatan dari Chelsea! bagi klub-klub di Liga Inggris musim 2016/2017. Pasalnya, dengan hanya 10 pemain saja, Chelsea bisa membenamkan Liverpool di laga pramusim International Champions Cup di di Stadion Rose Bowl, Pasadena, California, Amerika Serikat, Kamis (28/7/2016) siang WIB waktu setempat.
 
Chelsea vs Liverpool 1-0

Walaupun hanya laga ujicoba pramusim, laga berjakan dengan cukup keras dan sama-sama tampil dengan kekuatan penuh. Buktinya, kartu kuning pun langsung melayang untuk bek Liverpool Alberto Perez saat laga baru berjalan enam menit.

Mendominasi laga sejak awal, Keperkasaaan The Blues sudah terlihat di menit ke-10 dengan gol sundulan Gary Cahill yang berawal dari sepak pojok oleh Fabregas.

Ketertinggalan Liverpool ini memantik serangan bertubi-tubi The Reds dan menghasilkan sejumlah peluang. Seperti peluang yang didapat Firmino setelah mendapat umpan dari Alberto Moreno dari sisi kanan. Sayangnya, peluang itu gagal dimanfaatkannya.

Di menit ke-35, Firmino sejatinya mampu menyamakan kedudukan, tapi gol tersebut dianulir wasit karena ia dinilai offside.

Di babak kedua, Chelsea dan Liverpool masih saling jual-beli serangan. Liverpool semakin garang setelah Fabregas mendapatkan kartu merah karena dianggap melakukan pelanggaran berat kepada Klavan.



sumber :
https://sulsel.pojoksatu.id/

Post a Comment

Powered by Blogger.