Halloween party ideas 2015

Mike Mohede Telah Tiada

Newsacehtoday.ml, Jakarta -- Kabar duka! Penyanyi kelahiran 7 November 1983 tersebut baru saja meluncurkan album ketiganya pada 12 Juni 2015 lalu. Namun, takdir berkata lain. Mike Mohede, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol telah tiada. Mike tutup usia pada Minggu (31/7/2016) karena serangan jantung.

MIKE MOHEDE "telah tiada". Kabar tersebut telah tersiar di media sosial Facebook hingga akun gosip selebriti Firasetiawan09 yang mengabarkan pemilik tubuh tambun itu telah tutup usia.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah ucapan duka dari netizen membanjiri media sosial. Mereka rata-rata mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya sang pemilik suara emas itu.
Astagaaaa ga percayaaa..Amara dan Frans turut berduka citaaa. RIP Mike Mohede," ungkap pemilik akun Facebook Desire Situmorang.

Rest in peace saudaraku Pierre Mohede kiranya Femalina Mohede dan keluarga besar diberikan kekuatan..selamat Jalan Kekasih Tuhan..Berharga dimata Tuhan kematian setiap orang yg dikasihiNya," tulis akun Lita Ok Rd.
Mike Mohede pertama kali merilis album pada tahun 2005. Di album kedua, Mike sempat berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi seperti Badai eks Kerispatih, Saykoji dan Maria Shandi.


sumber:
http://rimanews.com/

Post a Comment

Powered by Blogger.