Halloween party ideas 2015

Rekaman Syahrini di Eropa, Dari Aduhai Sampai Menjijikkan


Newsacehtoday.ml, Jakarta - Penampilan princesyahrini di Eropa baru baru ini bikin gemes. Tampak dari berbagai gaya manjanya serta busana nyentrik yang ia gunakan, Syahrini kembali muncul bergaya dengan foto-fotonya yang aduhai.


Dalam rekaman video dan foto yang diunggah di akun instagram @princessyahrini, penyanyi Sesuatu itu terlihat memakai gaun sexy. Menjadi unik karena gaun yang dipakai Syahrini agak sedikit terbuka.

Foto dan rekaman video yang diambil saat syahrini menikmati liburannya di Cannes, Perancis ini Syahrini terlihat fresh dalam balutan blouse berpotongan kimono berwarna oranye. Busana ini semakin menarik dengan motif floral yang cantik.

Wanita yang akrab disapa Incess pun memilih bikini sebagai lingerie untuk sarapan manjanya saat liburan di Cannes, Prancis. Tali bikini yang dipakai melingkari leher menjadi makin seksi dengan aksen rantai.
 


Rekaman Syahrini di Eropa, Dari Aduhai Sampai Menjijikkan

Juga bikini berwarna hitam dengan tali berwarna keemasan ini juga terlihat menerawang di balik blouse-nya. Untuk menyempurnakan penampilannya ia juga menggulung rambut dan menyembunyikannya di dalam topi bowler yang stylish. Sunglasses hitam juga tak lepas dari wajah cantik Syahrini.

Sembari meminum jus, Syahrini bergaya bak princess yang menambah kesan seksi dan glamor. sebagaimana dikutip liputan6.com


Namun ada yang aneh dan terkesan "menjijikkan" dibalik semua itu, dalam rekaman video yang diunggah tersebut, syahrini terlihat mendekat dan bergaya disebuah patung kuno telanjang bulat, sebuah patung yang menyerupai anak lelaki yang sedang memegang "maaf" alat vitalnya. 

Rekaman Syahrini di Eropa, Dari Aduhai Sampai Menjijikkan
 

Intip rekaman videonya dibawah ini:


 
sumber:
http://www.newsacehtoday.ml/search/label/ARTIS
https://www.instagram.com/princessyahrini/

Post a Comment

Powered by Blogger.