Halloween party ideas 2015

Mahasiswi Makasar Ini Suka Peragakan Teknik Memuaskan Pria di BIGOLIVE
ADELIA ZAHRA JILBOOB- Hot Bigo Live Indonesia
Foto by Bigo Live Hot

NEWSACEHTODAY.ml, JAKARTA- BIGOLIVE atau live broadcasting merupakan video streaming langsung dari jaringan media sosial. Manfaatnya adalah untuk menonton secara langsung penyiar menunjukkan bakat mereka dan berbagi kepentingan mereka pada saat siaran dan untuk membangun audiens mereka.

Namun sayang, BIGOLIVE malah  dimanfaatkan untuk kepentingan nafsu mereka yang memang tidak pantas. Seperti baru baru ini muncul  nama Adelia Zahra (AZ) menjadi perbincangan heboh di media sosial selama beberapa hari terakhir, pasalnya Mahasiswi Makasar Ini Suka Peragakan teknik memuaskan pria di BIGOLIVE.

AZ dituding melecehkan Islam lantaran tampil dengan mengenakan hijab dan busana muslimah sambil memperagakan (maaf) gaya seks mulut. Tak hanya itu, Adelia Zahra juga kerap mengumbar pengalaman mesumnya dengan sejumlah pria. Bahkan, dia berani memperagakan teknik memuaskan pria.

AZ yang tak lain adalah seorang mahasiswi
Fakultas Ekonomi di salah satu universitas swasta di Makassar, Sulawesi Selatan .

Identitas AZ dibongkar oleh teman kampusnya. AZ yang akrab disapa Adel ternyata bukan gadis, melainkan transgender. Nama aslinya Irwan.

AZ kuliah tercatat sebagai mahasiswa pada tahun 2015. Sejak masih mahasiswa baru (maba), dia sudah akrab disapa Adel. Dia memiliki rambut panjang sejak Maba.

AZ kerap berpenampikan seperti perempuan sejak maba. Bahkan dia pernah menggunakan celana ketat dan memakai rok saat penyambutan mahasiswa baru tahun 2015 lalu.
Dia tidak mau rambutnya dibotakin, makanya pakai rok supaya disangka perempuan. Kalau maba laki-laki kan harus plontos. Dia dilarang pakai celana ketat, makanya pakai rok,” ujar teman kuliah AZ.
AZ sempat tidak terlihat di kampus selama beberapa bulan. Adelia Zahra baru kelihatan pada saat semester dua. Namun, penampilannya sudah berubah drastis.
Payudaranya sudah besar. Kalau orang baru lihat dia, pasti disangka cewek,” tambahnya.
AZ telah mengakui jika dirinya seorang transgender. Pengakuan itu disampaikan AZ melalui akun Instagram miliknya, adelia_zhra.
Ingat yah transgender beda sama waria. Jadi secara fisikly bedalah. Saya transgender. Dan sebelum menjudge transgender pahami dulu apa itu transgender,” tulis AZ.

sumber:
(one/pojoksatu)

Post a Comment

Powered by Blogger.