Halloween party ideas 2015

Rekaman Video Beredar! Janda Cantik Manado Peragakan Bermacam Gaya

NEWSACEHTODAY.ml, MANADO -- Beredarnya rekaman video Panas Janda Cantik berinisial AM (47) yang berisi gaya bercinta bersama pasangan indehoy-nya Musa (63), menggemparkan warga Kecamatan Wori, Manado.

Rekaman video panas berdurasi 15 menit dengan berbagai macam gaya itu menggemparkan warga sudah sejak sebulan dan diduga disebarkan Musa.

Senin (29/8) kemarin AM yang merasa dirugikan nama baiknya, akhirnya melaporkan tersebarnya rekaman video tersebut ke kantor polisi.

Di hadapan polisi AM mengaku, adegan yang beredar direkam lewat handphone itu terjadi Juni 2016 lalu, tepatnya di Hotel Makmur Kota Manado.

Mereka “bercinta” berdasarkan suka sama suka. Namun saat akan direkam, awalnya AM menolak, tapi karena bujuk rayu akhirnya luluh juga.
Musa berjanji hanya untuk komsumsi pribadi sehingga saya mengiyakan untuk direkam adegan itu. Saya dan Musa telah membuat perjanjian. Kalau sudah selesai menonton, akan langsung menghapusnya,” kata wanita berkulit hitam manis ini.
Atas peristiwa tersebut, AM mengaku malu karena rekaman video  itu sudah beredar luas di kampungnya.
Saya kaget, nama baik saya sudah tercoreng di kampung. Saya sangat malu,” terangnya.
Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubag Humas, AKP Agus Marsidi ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut.

“Laporan sudah diterima, kasus tersebut akan tetap di proses sesuai hukum yang berlaku,” kata Marsidi. 

sumber: (PM/jpnn)

Post a Comment

Powered by Blogger.