Halloween party ideas 2015

Ahok Kesal dan Maki-Maki Lurah Saat Blusukan


Intip Berita - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok  mulai blusukan memanfaatkan waktu kampanye dengan menyambangi warga Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ahok sempat kesal ketika mendapati laporan warga di RT 02 RW 03 tentang kurang antusiasnya lurah menangkap persoalan banjir di kawasan tersebut.

Hal itu berawal ketika seorang warga mengeluhkan banjir yang kerap terjadi ketika hujan deras mengguyur wilayah tersebut.

Intip Berita Lainnya:
Anies Menyerang Ahok, Mana Keberhasilan Gubernur, Tunjukkan?
 
Ahok menanyakan seorang warga bernama Adit yang kabarnya memiliki lahan kosong dilengkapi sumur resapan. Berdasarkan keterangan Adit, meski memiliki sumur resapan, air tetap meluap bahkan ke dalam rumahnya.

Ahok mengatakan bahwa sumur Adit kurang dalam. "Lu kasih enggak kalau orang kita dalami, karena ini kurang dalam," ujar Ahok di Jagakarsa, Senin (31/10/2016).

Adit pun bersedia dan nomor ponsel pribadinya dicatat oleh salah satu ajudan Ahok.

Belum tuntas sampai di situ, Ahok menanyakan lagi soal banjir kepada salah seorang warga di lingkungan yang sama. Seorang ibu mengatakan, bahwa persoalan banjir tidak pernah disentuh secara serius oleh lurah setempat. "Catat lurahnya, warga begitu, dia tidur apa ngapain," kata Ahok nada kesal.
sumber: (rimanews.com)

KK : Ahok , Pilgub DKI 2017 , Banjir , Lurah , politik ,

Post a Comment

Powered by Blogger.