Halloween party ideas 2015

Luna Maya Kedapatan Belanja Dengan Uang Palsu


newsacehtoday.ml, PEKANBARU -- Wanita pria (waria) ini bernama lengkap Luna Maya bin Tukio (28), ia terpaksa berurusan dengan pihak berwajib karena diduga berbelanja dengan menggunakan uang palsu di sebuah warung di Jalan Lintas Poros, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. 

Dari tangan Luna, petugas menyita uang palsu pecahan 100 ribu. "Dari tangan KS alias Luna didapat barang bukti dua lembar uang 100 ribu palsu," ujar Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Senin (24/10/2016).

Luna yang berasal dari Rantauparapat itu dikenal sebagai wanita pria alias waria. Penangkapan bermula saat ia membeli sebungkus rokok dengan uang pecahan 100 ribu yang belakangan diketahui palsu. Namun, setelah menyerahkan uang itu, pemilik warung bernama Herianti curiga karena warna uangnya kusam. 

Kemudian Luna Maya ini pun mengakui kalau uang itu palsu. Herianti pun memanggil suami dan mengamankan Luna Maya sebelumnya dibawa polisi. "Petugas masih mencari tahu dari mana tersangka mendapatkan uang palsu tersebut," ujar Guntur.
(okezone.com)


Intip Berita Lainnya:
Usai Plorotin Baju Ga sempat Perkosa, Gadis Ini Keburu Kabur Telanjang
Mesir: Bocah Lelaki 12 Tahun Menikah dengan Sepupunya Berusia 11 Tahun

Wanita Ini Pemenang Payudara Terindah di Jepang
 

Post a Comment

Powered by Blogger.