Halloween party ideas 2015

Intip Pose Hot Miyabi di Pulau Dewata


Newsacehtoday.ml - Mantan bintang Hot, Maria Ozawa saat ini tengah berada di Indonesia. Cewek yang karib disapa Miyabi itu datang ke Bali untuk keperluan sebuah acara.

Informasi tersebut sebagaimana tampak dalam akun media sosial Instagram miliknya. Miyabi mengunggah foto saat baru tiba di Pulau Dewata.

“Setelah semua delay pesawat dan kerepotan yang ada. Akhirnya aku tiba ke tempat di mana saya selalu ingin kembali,” tulis Miyabi.

Selain foto-foto hot tersebut, Artis kelahiran Jepan 30 tahun yang lalu ini memang memutuskan untuk pensiun sebagai bintang Hot dan hijrah dari Jepang. Ia diketahui pindah dan menetap di Manila, Filipina, pada April 2015 lalu.

Di Filipina, Maria Ozawa memulai hidup baru sebagai aktris film layar lebar. Ia juga diketahui memiliki kekasih yang merupakan mantan pejabat di Philipina.

Sehari berada di Bali, Miyabi pun mulai memamerkan keindahan Bali. Foto hot dirinya yang menggunakan bikini pun dipamerkannya di Instagram.

“Selama siang semuanya,” ungkapnya.
 Intip Pose Hot Miyabi di Pulau Dewata

Postingan Miyabi tengah berada di Bali itu sempat menjadi bahan pembicaraan netizen. Beberapa followers mengucapkan selamat datang di Bali.
 

Intip Pose Hot Miyabi di Pulau Dewata



(pojoksatu/liputan6)

Post a Comment

Powered by Blogger.