Halloween party ideas 2015

Intip SEO Tahun 2017


Intip Cara - Jika anda mau tahu tentang gambaran SEO yang akan hadir pada tahun 2017, ayo intip penjelasannya dibawah ini .

Accelerated Mobile Pages (AMP)

Proyek AMP merupakan prakarsa open-source yang bertujuan untuk membuat web menjadi lebih baik untuk semua. Proyek ini memungkinkan pembuatan situs web dan iklan yang berjalan cepat, indah, dan berkinerja tinggi di seluruh perangkat dan platform distribusi.

Halaman AMP dibangun dengan 3 komponen inti.

1. AMP HTML

adalah HTML dengan beberapa batasan untuk performa yang andal.

AMP HTML pada dasarnya HTML diperluas dengan custom AMP properties. Berkas HTML AMP yang paling sederhana terlihat seperti ini:  

 <! Doctype html>
 < Html  >
  < Head >
    < Meta charset = "utf-8" >
    < Link rel = "canonical" href = "halo-world.html" >
    < Meta name = "viewport" content = "width = lebar perangkat, skala minimum = 1, skala awal = 1" >
    < Style amp-boilerplate > body { -webkit- animation : - langkah awal 8 detik ( 1 , akhir ) 0 s 1 normal keduanya ;  -moz- animation : - langkah 1 langkah 1 ( 1 , akhir ) 0 s 1 normal keduanya ;  -ms- animasi : - amp-start 8 s steps ( 1 , end ) 0 s 1 normal keduanya ;  Animasi : - langkah 8 langkah 1 ( 1 , akhir ) 0 s 1 normal keduanya } @ -webkit-keyframes -amp-start { from { visibility : hidden } to { visibility : visible }} @ -moz-keyframes -amp -start { from { visibility : hidden } to { visibility : visible }} @ -ms-keyframes -amp-start { from { visibility : hidden } to { visibility : visible }} @ -o-keyframes -amp-start { from { visibility : hidden } to { visibility : visible }} @ -ms-keyframes-amp- { Visibility : hidden } to { visibility : visible }} @ keyframes -amp-start { from { visibility : hidden } to { visibility : visible }} </ style > < noscript > < style amp-boilerplate > body { -webkit- Animasi : tidak ada ;  -moz- animasi : tidak ada ;  Animasi- animasi : tidak ada ;  Animasi : none } </ style > </ noscript >
    < Script async src = "https://cdn.ampproject.org/v0.js" > </ script >
  </ Head >
  < Body > Halo dunia!  </ Body >
 </ Html >
Meskipun sebagian besar tag di halaman HTML AMP adalah tag HTML biasa, beberapa tag HTML diganti dengan tag khusus AMP (lihat juga Tag HTML di spec AMP ). Elemen khusus ini, yang disebut komponen HTML AMP, membuat pola umum mudah diterapkan dengan cara performant.

Sebagai contoh, tag amp-img srcset dukungan srcset penuh bahkan di browser yang belum srcset . Pelajari cara membuat halaman HTML AMP pertama Anda .

Halaman AMP ditemukan oleh mesin pencari dan platform lainnya melalui tag HTML <link rel=""> . Anda dapat memilih untuk memiliki versi non-AMP dan versi AMP dari halaman Anda, atau hanya versi AMP. Pelajari lebih lanjut dalam Membuat Halaman Anda Dapat Ditemukan .

2. AMP JS

Perpustakaan AMP JS memastikan rendering cepat halaman HTML AMP.

Perpustakaan AMP JS menerapkan semua praktik kinerja terbaik AMP, mengelola pemuatan sumber daya dan memberi Anda tag khusus yang disebutkan di atas, semuanya untuk memastikan rendering halaman Anda dengan cepat.

Di antara pengoptimalan terbesar adalah kenyataan bahwa hal itu membuat segala sesuatu yang berasal dari sumber eksternal tidak sinkron, jadi tidak ada yang bisa menghalangi apa pun dari rendering.

Teknik kinerja lainnya termasuk sandboxing dari semua iframe, pra-perhitungan tata letak setiap elemen di halaman sebelum sumber daya dimuat dan penonaktifan pemilih CSS yang lamban.  

3. AMP Cache
 
Google AMP Cache dapat digunakan untuk menyajikan halaman HTML AMP yang disimpan dalam cache.

Google AMP Cache adalah jaringan pengiriman konten berbasis proxy untuk mengirimkan semua dokumen AMP yang valid. Ini mengambil halaman HTML AMP, menyimpannya, dan memperbaiki kinerja halaman secara otomatis. Saat menggunakan Google AMP Cache, dokumen, semua file JS dan semua gambar dimuat dari sumber yang sama dengan menggunakan HTTP 2.0 untuk efisiensi maksimum.

Cache juga dilengkapi dengan sistem validasi built-in yang memastikan bahwa halaman tersebut dijamin berhasil, dan itu tidak bergantung pada sumber daya eksternal. Sistem validasi menjalankan serangkaian pernyataan yang mengkonfirmasikan markup halaman memenuhi spesifikasi AMP HTML.  '

Ketika memakai Perangkat seluler pada Sistem pencaharian Google, masih memprioritaskan halaman desktop pada perangkat seluler. Ini dapat menjadi masalah dari sudut pandang SEO, terutama jika versi mobile dari halaman yang diberikan berbeda dari desktop dalam hal konten dan UX.

Pada bulan November 2016, Google mulai bereksperimen pada pengindeksan mobile-first . algoritma mereka akan semakin mengembangkan versi mobile pada website di mesin pencarian Google, bukan berfokus hanya pada konten yang berbasi desktop.

Apa itu AMP?

 
AMP merupakan sebuah inisiatif untuk menjadikan mobile web lebih baik dan memantapkan ekosistem distribusi konten. Google Penelusuran telah mulai menampilkan AMP sejak Februari 2016 dan kami masih terus mengembangkan AMP secara aktif untuk didukung lebih banyak platform.


AMP hanyalah sebuah halaman web yang didesain berdasarkan sebuah spesifikasi open source; tidak perlu menggunakan API atau RSS endpoint spesial. Halaman AMP yang valid akan disimpan di cache AMP Google, yang membuat halaman-halaman ini ditampilkan super cepat kepada pengguna yang mengeklik melalui Google Penelusuran atau platform lain yang tertuju kepada cache AMP Google. Hal yang terbaik adalah format AMP didukung oleh banyak macam platform, tidak hanya Google.

Accelerated Mobile Pages (AMP) ini lebih mengutamakan pada kecepatan loading situs Website Anda. AMP menggunakan markup alternatif untuk membuat versi yang lebih ringan pada suatu page yang ada. Tujuan AMP adalah untuk meningkatkan kinerja web mobile. Google menunjukkan simbol petir di sebelah halaman AMP dalam hasil pencarian mobile, yang positif dapat mempengaruhi tingkat klik-melalui seluler.

Anda tidak perlu terburu-buru untuk mengubah struktur website atau blog Anda ke AMP, namun Anda harus mempelajarinya terlebih dahulu.
 

Post a Comment

Powered by Blogger.