Halloween party ideas 2015


Pak Jokowi Bertemu Kembarannya di Hongkong
Intip Berita - Presiden Jokowi bertemu dengan kembarannya saat berada di Madame Tussauds Hong Kong. Namun kembarannya tersebut berupa sebuah patung. Pak jokowi mengatakan, bahwa patungnya bisa untuk promosi wisata Indonesia. Demikian mengutip detik.com.

Presiden Jokowi akhirnya bertemu langsung dengan patungnya sendiri di Madame Tussauds Hong Kong. Menariknya, di belakang patung itu ada background berupa pemandangan-pemandangan destinasi Indonesia seperti Candi Borobudur dan Raja Ampat.

"Yah, ini saya kira bisa kita pakai untuk mempromosikan pariwisata Indonesia. Seperti kita lihat di background ada Borobudur nanti diganti lagi saya minta setiap bulan ganti," tutur Jokowi di Museum Madame Tussauds, Hong Kong, Senin (1/5/2017).

Menteri Pariwisata Arief Yahya, dalam kesematan berbeda pun menyambut positif apa yang dikatakan Jokowi. Tentu dengan melihat panorama Indonesia di belakang patungnya, turis yang datang ke Madame Tussauds Hong Kong bisa tahu dan penasaran untuk datang ke Indonesia.

Berikut cuplikan pernyataan Presiden Jokowi tentang patungnya untuk prromosi pariwisata Indonesia, seperti dirangkum 20Detik:(aff/aff)

Post a Comment

Powered by Blogger.