Halloween party ideas 2015

Tante 3 Anak ini Tak tahan Nafsu di Bulan Puasa, Akhirnya.. - intip berita
dok: fajaronline.com

by:jpnn.com,

Intip Berita - BONE, Dibulan ramadhan yang penuh dengan berkah ini seharusnya kita sebagai umat muslim senantiasa dalam berbuat kebaikan dan amal saleh. Tapi justru sebaliknya yang dilakukan oleh seorang tante alias panggilan keren untuk ibu-ibu zaman sekarang. tante 3 anak ini menjadi bulan-bulanan warga. Dia baru saja digerebek telah melakukan adegan dewasa bersama dengan kekasih brondongnya.

Usai digerebek, pasangan yang membina cinta terlarang ini lantas diserahkan kepada aparat.

Tante 3 anak belakangan diketahui berinisial MS, 35 sudah memiliki suami. Dia adalah warga Dusun Botto Riu, Desa Turu CinnaE, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sualwesi Selatan.

Sementara brondongnya berinisial KM, 28. Pemuda itu berasal dari Desa Gattareng, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.

Kaur Humas Polres Bone, Iptu Adenan mengatakan, keduanya tak bisa mengelak setelah kepergok warga. MS yang suaminya tidak berada di rumah malah melampiaskan hasratnya kepada KM.

Saat digerebek, keduanya tak mengenakan pakaian karena baru saja sama-sama saling memuaskam.

Iptu Adenan menjelaskan, baik KM dan MS dijerat perzinahan. Si perempuan sudah berkeluarga. Sedangkan, lelaki berstatus bujang.

"Kedua pelaku mengakui perbuatannya sudah melakukan hubungan layaknya suami istri," tutur Iptu Adenan seperti yang dilansir Fajar Online (Jawa Pos Group), Senin (12/6). (smd)

Post a Comment

Powered by Blogger.