Halloween party ideas 2015

Viral, Video Guru Ludahi Wajah Siswa karena tertidur dalam kelas
Foto: pojoksatu


 
by: pojoksatu.id
Ridwan/Selasa, 15 Agustus 2017
 
Intip Berita - Ini memang luar biasa bejat dan tidak terpuji. Bagaimana tidak! seorang guru tidak bisa menahan emosi dan bahkan sering kehilangan kendali saat melihat siswanya bertingkah di dalam kelas. Oknum guru terkadang saat menghukum siswa yang melanggar aturan dengan cara tak biasa.

Seperti yang terekam dalam rekaman video konco_pekok. Dalam rekaman Video yang diunggah pada Selasa (15/8/2017) itu memperlihatkan seorang guru meludahi siswanya yang tertidur di dalam kelas.

Kejadian bermula saat guru sedang mengajar. Namun seorang siswa malah tertidur lelap. Guru yang mengenakan baju batik warna merah itu lantas mendekati siswa yang tidur.


Guru laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu kemudian menyemburkan air dari dalam mulutnya ke wajah siswa. Semburan membuat siswa kaget dan langsung terbangun. Namun dia justru ditertawakan oleh teman-teman kelasnya.

Video tersebut memicu reaksi warganet. Ada yang menyalahkan siswa karena tertidur dalam kelas. Namun adapula menyalahkan guru karena memberikan hukuman yang tidak manusiawi.

“Guru ngajarin yg gabener,” komentar seorang netizen. “Yang salah ya bukan gurunya tapi muridnya blok,” imbuh dendy_nda.

Belum diketahui dimana dan kapan kejadian tersebut berlangsung. Namun, para siswa dalam video itu terlihat mengenakan seragam abu-abu, sehingga diduga video itu direkam di salah satu SMA atau SMK. (one/pojoksatu)

Post a Comment

Powered by Blogger.