Halloween party ideas 2015

Intip Berita - Steemit adalah media sosial terdesentralisasi, yang memiliki beberapa kelebihan dari media sosial lainnya, namun media sosial ini juga memiliki kekurangan sebagaimana media sosila lainnya, diantara beberapa kekurangan mungkin menurut saya satu kekurangan yang harus menjadi perhatian khusus.

Intip Para Hacker Akun Steemit Sudah Semakin Berani, Apakah Ada Solusi?

Kekurangan yang sangat fatal di steemit adalah pencurian kata sandi dan sistem antisipasinya, artinya apabila kata sandi kita di hack oleh orang lain penanganannya butuh proses panjang, dan akses terhadap proses tersebut tidak dimiliki oleh banyak pengguna steemit. Untuk kenyamanan semua pengguna steemit, saya rasa kedepan @ned perlu memikirkan langkah antisipasi terhadap permasalahan tersebut.

Banyak sampah yang ditempel di komentar steemit, komentar tersebut adalah jebakan utama terhadap penggunan baru steemit, dengan menawarkan berbagai kelebihan mulai dari resteem komentar dan upvote. Pengaruh utama dalam tawaran mereka terhadap pengguna baru steemit tentu nilai upvote, karena kebanyakan dari mereka tidak memiliki jaringan dengan pengguna senior yang miliki banyak SP, karena mereka mau mendapatkan nilai upvote minimal melebihi 0.001, sehingga sangat wajar banyak pengguna baru yang terjebak dengan aksi bejat para pencuri akun.

Intip Berita Lainnya :



Kami sangat mengharapkan para witnes, yang memiliki tanggungjawab terhadap segala transaksi di steemit, seperti @jesta @gtg @roelandp @good-karma @timcliff @ausbitbank @clayop @netueso @someguy123 @thecryptodrive dan lain lain, supaya memberikan solusi kepada pengguna steemit yang terlanjur kena jebakan para pencuri pasword, karena kebanyakan dari mereka tidak mengetahui sama sekali tentang jebakan tersebut. Para pencuri (hacker) pasword steemit, menjebak para pengguna dengan membuat steemconnect palsu dan menyimpan semua kata sandi bagi siapa saja yang masuk ke sistemnya.

Beberapa pengguna yang tidak bisa lagi mengendalikan akunnya, antara lain @zubailyramli @azharihasansteem dan beberapa orang lainnya, akun @zubailyramli setelah di hack semua sbd dan steem yang berada didalam akunnya diambil di transfer ke akun @hasnandaputra, sementara akun @azharihasansteem sudah 2 bulan lebih di hack orang, sekarang di akun tersebut tidak terlihat aktivitas apapun lagi seperti pada saat pertama akun di hack.


Berita Lainnya: 


Jika tidak ada alternatif atau efek jera terhadap para hacker akun steemit pengguna lain, maka kedepan akan lebih banyak lagi terjadi terjadi hal yang seperti ini di semua akun steemit, yang berpengaruh terhadap kelansungan steemit itu sendiri. Bila tidak ada solusi terhadap permasalahan ini, bukan hal yang tidak mungkin kedepan steemit akan ditinggalkan oleh banyak penggunanya, semoga saja pihak steemit terutama CEO steemit @ned memiliki solusi untuk mengatasi hal tersebut.

Lihat Selengkapnya DISINI
Penulis: safwaninisam

Post a Comment

Powered by Blogger.