Halloween party ideas 2015


intip berita - Hai sobat Steemit semua..!! Saya tidak melakukan survey. Namun secara kasat mata saya sering menjumpai para penggila Steemit di meja kopi yang sering melewatkan jadwal shalat mereka ketika masuk waktu Shalat tiba. Dhuhur, Ashar, Magrib dan Isya. Sementara untuk jadwal shalat subuh sudah bisa diprediksi akan sering terlambat atau tidak sama sekali. Kenapa saya berani berkata demikian? karena banyak penggiat Steemit meninggalkan meja kopi mereka diatas jam 00.00 wib bahkan sampai jam 02.00 pagi bahkan hingga Ku'uek Manok Agam..... (suara ayam pagi berkokok)

Pernahkah Anda Melakukan Survey Terhadap Jadwal Shalat para penggiat Steemit di Tanah Air?


Hahahaha. Teman-teman Steemian tidak perlu membenci tulisan kecil ini. Karena tulisan ini tidak saya tujukan untuk semua pengguna Steemit (khususnya di Indonesia). Saya yakin tidak semua Steemian hari ini masuk dalam kategori pemain aktif di platform ini. Boleh jadi, hanya 20 - 30 % saja diantara pengguna yang telah dipermainkan oleh Blog ini.


Tulisan ini hanya sekedar 'Menempelkan' petuah dan peringatan orang tua kita (guru/ulama) tentang perkembangan teknologi zaman NOW yang telah memberdayakan semua pengguna media sosial baik tua dan muda-mudi, termasuk facebook, whatshapp dan banyak lainnya.
Akhir tulisan ini saya mohon maaf jika menyebabkan ketersinggungan hati bagi sebahagian kawan kawan Steemian..! karena saya pribadi juga tidak jauh beda dengan dari mereka. Terkadang, kita akan sadar ketika kita mencoba memperbaiki kesilapan dan kesalahan orang lain atau dengan tulisan ini akan membangkitkan sebuah motivasi bagi jiwa kita sendiri.

TULISAN INI UNTUK MEMPERBAIKI RAPORT DIRI SAYA PRIBADI..!!

source

Post a Comment

Powered by Blogger.