Halloween party ideas 2015

Masa depan media sosial Antarmuka Weku Platform terus berkembang

Pengumuman Baru Pembaruan Proyek Weku 2019

Intip Berita - Jika anda adalah salah seorang yang setiap hari bergelut dengan jejaring media sosial, maka anda pasti mengenal beberapa platform media sosial yang berjalan di atas sistem teknologi blockchain seperti steemit, whaleshares.io serey.io. Maka anda juga pasti mengenal nama Weku.io yang sedang booming saat ini. 

Dibawah ini, saya ingin berbagi sebuah pengumuman penting dari  @weku-official yang harus anda ketahui untuk anda yang berada di platform Weku.io. Berikut kutipannya...

Komunitas yang terhormat,

Tim resmi Weku @weku-official mengucapkan terima kasih atas kesabaran dan dukungan Anda. 
Kami telah memperhatikan kurangnya komunikasi di masa lalu dan mulai saat ini, kami akan meningkatkan komunikasi antara tim resmi dan masyarakat. Kami benar-benar harus meminta maaf pada saat ini.
Pada awalnya beberapa kesalahan terjadi ketika kami mencoba untuk bergerak lebih cepat dengan proyek, server macet dan kami kehilangan beberapa data. Saat ini, kami mencoba untuk melakukan langkah demi langkah dan menstabilkan server untuk memastikan kesalahan yang sama tidak akan terjadi lagi. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa kami menunda jadwal.
Pertemuan tim berjalan dengan baik dan kami menghargai semua usaha dan kerja keras Anda yang diinvestasikan dalam proyek Weku. Tim moderator dan komunitas terus bekerja bersama untuk masa depan Weku.

Rencana saat ini

  1. Kami sedang membersihkan platform untuk memastikan Weku akan menjadi komunitas yang sehat. Kami ingin platform ini bersih sebelum pindah ke level berikutnya. Bagian dari proses ini adalah memblokir akun alternatif dan akun palsu, yang dibuat untuk bonus rujukan termasuk penipuan dan spam. Akun yang diblokir dapat mengajukan banding dan mengikuti proses. Kami akan menganalisis akun dan mencapai kesepakatan, kasus per kasus. Cara tercepat untuk mengajukan banding adalah dengan menghubungi @siamcat dan tim moderator dalam perselisihan.
  2. Tim resmi Weku akan fokus pada menstabilkan server dan membawa Weku ke tingkat berikutnya. Saat ini, kami menambahkan 4 saksi tim Weku dan menguji 4 node saksi. Dengan melakukan itu kami berharap untuk menghindari hilangnya data di masa mendatang.
  3. Segera setelah kami dapat menstabilkan node, kami akan merilis kode sumber ke publik dan menambahkan lebih banyak saksi yang akan dipilih oleh komunitas.
  4. Kami bertujuan untuk membuat token Weku dapat diperdagangkan dalam waktu 3 bulan, termasuk meluncurkan ICO.
  5. Selain itu, kami bermaksud untuk mempromosikan platform Weku melalui media sosial, memperluas basis pengguna dan menciptakan alat yang berguna untuk platform tersebut.
Cuplikan layar 2018-12-30 di 19.44.34.png

Pertanyaan dan Jawaban dari pertemuan terakhir

T: @Siamcat bertanya tentang delegasi ke komunitas yang mengirimkan aplikasi untuk delegasi dan mempresentasikan proyek 'WE ARE WEKU'.
A: Tim Weku akan mendelegasikan untuk proyek dan akan mengadakan pertemuan rutin tentang kemajuan. Delegasi harus digunakan dengan benar, dalam hal ini, kita harus mengatur pedoman.
T: Bisakah kita menghapus tag penawaran komunitas sebagai tag default di setiap posting atau menambahkan tag lain?
A: Sulit untuk menghapus tag penawaran komunitas tetapi menambahkan tag lain juga dimungkinkan. Kami akan mencatat dan menemukan solusi terbaik untuk masalah ini.
T: Jika kita tidak dapat melakukan ICO lebih cepat, apakah ada opsi yang lebih baik untuk membuka pertukaran di Dex seperti Bitshares? Rudex dan Bitshares keduanya terdesentralisasi dan pengguna dapat membuat WEKU dapat diperdagangkan.
A: Kami berencana untuk membuat token Weku dapat diperdagangkan dalam waktu sekitar 2-3 bulan, jika perlu kami menganggap ini sebagai opsi lain, tetapi saat ini, kami fokus untuk bekerja pada platform.
T: Kapan kami akan memiliki integrasi video langsung, obrolan terenkripsi, mesin pencari internal dan kapan kami akan memiliki kecerdasan buatan untuk menemukan konten berkualitas seperti yang disebutkan dalam Whitepaper?
A: Kami akan mengerjakan ini di masa depan seperti yang disebutkan tetapi ini bukan prioritas kami saat ini.
T: Apakah WKD akan dipatok terhadap dolar? Jika ya, bagaimana kita berencana untuk melakukan itu? Jika tidak, mengapa kita membutuhkannya? SBD adalah kegagalan di Steem jadi mengapa kita mengikuti itu?
A: Steem tidak lagi dipatok pada dolar dan kami akan memeriksanya.
T: Saat ini, kami dapat mematikan semuanya dan hanya menyisakan 5 daya Weku. Bisakah kita membuat sistem untuk cadangan lebih banyak daya Weku dan membiarkan pengguna hanya mematikan sekitar 25% dari total daya Weku? Dengan cara ini kita bisa menghentikan paus atau pengguna lain dari membuang Weku di pasar ketika mereka menjadi dapat diperdagangkan. Ini akan mencegah penurunan drastis nilai Weku.
A: Kami pikir itu tidak perlu. Kami akan membuat perdagangan yang sesuai di masa depan, misalnya, menetapkan batas pada setiap perdagangan.
T: Dapatkah tim DEV menghentikan Auto-upvoting dari eric001 dan eric008 atau menggunakan daftar yang kami rekomendasikan untuk melakukan upvote? Spammer mengumpulkan suara dari auto-upvote.
A: Ya, tim DEV akan mematikan fungsi ini dan kami akan membuat tim sambutan untuk meningkatkan pengguna baru.
T: Bisakah kita menambahkan verifikasi telepon atau lapisan keamanan tambahan selama pembuatan akun?
A: Di masa depan, kami sedang mengerjakan teknik pengenalan wajah. Verifikasi telepon mahal dan kami harus menghapus fungsi ini.
Kami berharap posting ini dapat menjawab semua kekhawatiran Anda, jika Anda memiliki pertanyaan lain di pikiran Anda, silakan tinggalkan komentar dan kami akan mencoba menjawab sesegera mungkin.
Salam Hormat, by @weku-official

Post a Comment

Powered by Blogger.