Halloween party ideas 2015


Update Bola Tadi Malam, Arsenal dan Chelsea Kuasai Liga Europa


Intip Berita - SERU !! Arsenal menang telak 3 - 0 atas BATE Borisov pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Emirates, London, Kamis (21/2/2019) atau Jumat dini hari WIB. Tiga gol Meriam London, julukan Arsenal, dicetak melalui gol bunuh diri Zakhar Volkov (4'), Shkodran Mustafi (39'), dan Sokratis Papastathopoulos (60'). Kemenangan ini membalas kekalahan 0-1 dari BATE di leg pertama. Arsenal lolos dari lubang jarum dan berhak ke 16 besar dengan keunggulan agregat 3-1.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Emirates, publik tuan rumah sudah bersorak saat laga baru memasuki menit keempat. Melalui sebuah serangan, Pierre-Emerick Aubameyang melepaskan umpan dari sisi kanan yang coba dihalau Volkov. Namun, alih-alih keluar, bola justru masuk ke gawangnya sendiri. Anak asuh Unai Emery memperbesar keunggulan enam menit jelang turun minum. 

Diawali dari sepak pojok, bola sundulan Mustafi berhasil menggetarkan jala gawang BATE.  Memasuki babak kedua, Papastathopoulos masuk menggantikan Laurent Koscielny pada menit ke-56. Pergantian ini membuahkan hasil. Sebab, Papastathopoulos berhasil menyumbang satu gol lagi buat Arsenal pada menit ke-60. Skor 3-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Video Update Bola Tadi Malam, Arsenal dan Chelsea Kuasai Liga Europa 





Sementara, Chelsea juga mendulang kemenangan 3-0 atas Malmo pada leg kedua 32 besar Liga Europa di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (21/2/2019) atau Jumat dini hari WIB. Pesta gol The Blues tercipta lewat gol-gol yang dicetak Olivier Giroud (55'), Ross Barkley (74'), dan Callum Hudson-Odoi (84') Dengan demikian, Chelsea lolos ke 16 besar dengan keunggulan agregat 5-1. Pada leg pertama di kandang Malmo pekan lalu, Chelsea menang 2-1. 

Sejumlah peluang yang didapat tak kunjung berbuah gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, gol yang ditunggu publik tuan rumah akhirnya datang pada menit ke-55. Melalui sebuah serangan balik, N'Golo Kante menggiring bola cepat ke jantung pertahanan Malmo. Ia kemudian mengumpan ke Willian yang ada di sisi kiri. Willian melepaskan umpan silang ke depan gawang yang dengan cepat disambar Giroud. 

Chelsea memperbesar keunggulan pada menit ke-74 melalui tendangan bebas Barkley. Pada menit ke-84, publik Stamford Bridge lagi-lagi bersorak. Menerima umpan panjang dari Willian, Hudson-Odoi melepaskan tendangan keras yang gagal dihalau kiper lawan. Gol Hudson-Odoi menjadi gol terakhir yang tercipta di laga tersebut. Skor 3-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Sumber: bola.kompas.com

Post a Comment

Powered by Blogger.