Halloween party ideas 2015

Ketika hal TABU dianggap Layak dipertontonkan di mata publik


Intip massage ! Ketika hal TABU dianggap Layak
Photo ilustrasi

Intip Berita - Lambat laun, kehadiran teknologi dalam kehidupan masyarakat dianggap hal yang biasa oleh sebagian masyarakat dunia. Namun masih ada beberapa wilayah di dunia yang masih menghargai sebuah kehidupan dimana mereka hidup dalam tatanan kehidupan yang menghargai prilaku kesopanan. 

Tubuh manusia adalah tabu dipertontonkan secara sengaja tanpa sebab dihadapan publik oleh sebagaian masyarakat di dunia. Massage atau pijat adalah salah satu fenomena yang berkembang hari ini, mungkin ratusan video diupload melalui media sosial publik "youtube" yang menampilkan prilaku ini dengan sengaja (mengandung) unsur tidak pantas. Inilah salah satu konsekwensi dari kemajuan teknologi dan telah menghantarkan sebuah kehidupan yang tabu dan miris menjadi hal yang layak dikonsumsi oleh jutaan mata. 

Etis tidaknya, tidaklah menjadi sebuah ukuran bagi sebahagian mereka, karena ada alasan lainnya yang lebih kuat yang mendorong mereka untuk melakukan hal demikian. Banyak penyakit masyarakat menjadi salah satu gaya trend dalam kehidupan mereka seiring dengan kemajuan teknologi hari ini.

by intip berita Hot

Post a Comment

Powered by Blogger.