Halloween party ideas 2015

Intip Kamar Tidur dalam Rumah Mewah Gisella

Intip Berita - Gisel adalah seorang artis yang bernama lengkap Gisella Anastasia adalah sosok selebritis yang kerap kali berada dalam pembicaraan media sosial setelah berpisah dengan suaminya Gading Marten. Warnet  pun kian bertambah ramai memperbincangkan tentang Gisel nama akrab Gisella Anastasia setelah sebelumnya beredar sebuah rekaman video panas seorang perempuan yang mirip dirinya beberapa waktu lalu.



Karir Gisel tidak hanya di dunia hiburan, Gisel juga telah mengambil bagian sebagai salah satu pebisnis wanita yang tidak kalah sibuk didunia bisnis. 

Sudah tentu Gisel pun memiliki penghasilan yang tidak sedikit jika dilihat dari rumah kediaman serta kamarnya yang indah tergolong mewah dengan nuansa monokrom yang dirancang dengan gaya modern.  




Yuk kita intip kamar tidur nuansa romantis dalam rumah mewah Gisel yang saat ini ia tempati bersama sang buah hatinya. Rumah dengan fasilitas yang tergolong lengkap ini kami kutip dari tayangan channel Youtube Net Lifestyle yang bertema 'D'Sign - Home Sweet Home ala Gisella Anastasia'. Video yang telah ditonton oleh 1,2 juta lebih ini dipublikasi pada tanggal 18 agustus 2018 lalu. 

Intip Kamar Tidur Ayu Ting Ting dan Granit Mewah lantai




Intip: Membangun Teras tinggi untuk Rumah Minimalis sedang Ngetren di masyarakat Dunia




Post a Comment

Powered by Blogger.