Halloween party ideas 2015

Trump dan Joe Biden Saling Klaim Kemenangan Untuk Kursi Presiden Amerika Serikat


Respon Calon Presiden AS, Joe Biden Setelah Mengetahui Perolehan Suara



Intip Berita - Menanti Pemenang Pilpres AS 2020 Persaingan untuk Perolehan suara dua Calon Presiden AS antara Donald Trump dan Joe Biden masih sangat ketat, perolehan suara keduanya terlihat saling kejar mengejar dan keduanya juga saling mengklaim atas kemenangan masing masing. 

Hingga saat ini perolehan Hasil atas penghitungan suara pemilihan presiden Amerika Serikat antara dua calon yakni, Donald Trump dan Joe BideN terlihat sangat sengit sebagaimana kami kutip laporan dari Kompas.TV Sementara terhadap hasil pemilihan diperkirakan akan sangat ditentukan oleh suara dari puluhan juta rakyat di beberpaa negara bagian di Amerika Serikat. 

Sejauh ini, hasil suara antara kedua belah pihak calon Presiden Amerika Serikat menunjukkan hasil yang sangat ketat di beberapa negara kunci yaitu Georgia, Arizona, Pennsylvania, Wisconsin dan juga di Michigan. Menurut Trump, dia telah mendeklarasikan di Gedung Putih bahwa dirinya telah menang dan Trump akan melakukan gugatan terhadap suara lewat Pos ke Mahkamah Agung karena dengan alasan suara lewat pos tersebut tidak ada bukti apapun.

sumber: Kompas.TV

Post a Comment

Powered by Blogger.