Halloween party ideas 2015

Intip Harga Sepasang Ayam Langka Termahal didunia Mencapai 300 juta 




Intip Berita - Tidak ada di Indonesia dan di negara lain. Sebangsa burung atau ayam yang memiliki tubuh pendek dan kakinya tebal menyerupai kaki gajah ini adalah Ayam Dong Tao atau dikenal dengan sebutan ayam Naga, ayam atau burung yang memiliki kaki tebal yang unik dan langka ini berasal dari Vietnam dan biasanya terjual dengan harga rata rata diatas $2.000. 




Untuk membesarkan ayam unik ini dibutuhkan watu bertahun-tahun dan dengan perawatan khusus tidak sama dengan jenis unggas lainnya. Ayam Dong Tao berkaki gajah ini ada yang terbaik diantaranya dapat mengikuti ajam atau kompetisi perlombaan kecantikan yang sering dilaksanakan di hampir wilayah atau Kota di Vietnam.




Intip harga ayam Dong Tao jantan dewasa berukuran berat mencapai 6 kilogram dan ukuran tebal kaki sebanding pergelangan tangan manusia. Sepasang Ayam Dong Tao ini bisa terjual seharga $2.500 dolar atau senilai lebih kurang Rp.300 Juta.


Haruskah Anda Membuang Uang untuk Kabin Pesawat First Class Semewah dan Semahal ini


Jadi, mengapa ayam Dong Tao ini dihargai dengan nilai yang sangat mahal?

ayam Dong Tao ini dipelihara secara khusus serta dikembangbiakan secara eksklusif. Ayam Unik dan langka ini merupakan salah satu makanan yang biasanya dikonsumsi oleh para keluarga kerajaan serta dijual ke sejumlah restoran mewah dan mahal. Biasanya yang mengkonsumsi ayam berkaki gajah ini hanyalah keluarga orang orang kaya saja. 

ref: businessinsider

Post a Comment

Powered by Blogger.