Halloween party ideas 2015

KENAPA PENGIKUT HABIB RIZIEQ DITEMBAK MATI ? INI PENJELASAN KAPOLDA


Foto: CNN Indonesia


Intip Berita - Jakarta, CNBC Indonesia - Seperti yang diberitakan CNBC Indonesia, bahwa sejumlah enam dari sepuluh orang pengikut Habib Rizieq Shihab meninggal dunia setelah ditembak dengan peluru panas oleh polisi. Kejadian tersebut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek dini hari tadi.


Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengatakan bahwa, ke enam pengikut Habib Rizieq ditembak karena melakukan perlawanan.


"Lebih lanjut, Fadil Imran dengan didampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman di Polda Metro Jaya menjelaskan, Sekitar pukul 00.30 WIB di jalan Tol Jakarta - Cikampek KM 50 telah terjadi penyerangan terhadap anggota Polri yang sedang melaksanakan tugas penyelidikan terkait rencana pemeriksaan MRS yang dijadwalkan berlangsung hari ini jam 10.00 WIB," jelas Fadil Imran, Jakarta, Senin (7/12/2020).


Fadil Imran juga menjelaskan bahwa, pihaknya Melakukan Penyelidikan setelah mendapat informasi tentang adanya rencana pengerahan massa mengawal Habib Rizieq terkait pemeriksaan hari ini. Kemudian Polisi menyelidiki informasi tersebut. 

(sumber: cnbcindonesia)

Baca Selanjutnya Disini

Post a Comment

Powered by Blogger.