Halloween party ideas 2015


Intip Berita - Model seksi bernama Natacha Sofia Tidak Menyesal  dari kebangsaan Portugal ini secara mengejutkan mengaku bahwa ia pernah dimanfaatkan oleh pemain bola terkenal Portugal Cristiano Ronaldo untuk menjadi pemuas nafsu.(Foto: Instagram @natachasofiaoficial)


Intip Penampakan Kamar Tidur Gisella

Mengutip iNews.id Bintang Pemain bola C.Ronaldo memang kerap dikenal sebagai "Don Juan" yang memiliki hobi bergota ganti pasangan. Bahkan bintang pemain bola Spanyol ini tidak jarang terungkap skandal perselingkuhan pada saat dia sudah memiliki kekasih. 


Diantaranya adalah perselingkuhan dirinya terkuak melalui pengakuan Natacha Sofia, yakni seorang Model Cantik berkebangsaan Portugal ini yang dengan mengejutkan mengaku bahwa ia sempat bermain cinta dengan mantan striker Bacelona sekitar tahun 2015. Padahal pada sat itu, C. Ronaldo sedang berstatus pacaran dengan Irina Shayk.


Intip: Menantu Paksa Ayah Mertua Main Ranjang Sebanyak 7 Kali secara Beruntun (Fakta atau Hoaks)


Yang mengejutkan lagi Natacha mengaku bahwa C.Ronaldo terlebih dulu menggodanya hingga pada akhirnya bak gayung bersambut dan kemudian hubungan keduanya pun berlanjut ke aktivitas yang lebih int*m. Bahkan lebih mengejutkan lagi, C.Ronaldo tanpa malu-malu bahkan sering meminta Natacha Sofia untuk mengiriminya foto tel*nj*ngnya ke Stiker Juventus tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, sang model Natacha pun akhirnya sadar bahwa Ia  hanya sebagai alat pemuas nafs* yang dimanfaatkan oleh sang megabintang tersebut. 

source: inews.id

Post a Comment

Powered by Blogger.