Halloween party ideas 2015

Menantu Perempuan Terlalu Bernafsu, Ayah Mertua Meninggal Setelah 7  Kali Memaksa Berset*b*h secara Beruntun.


intip menantu bejat perkosa ayah mertua
Photo Ilustrasi

Intip Berita - Cerita miris sekaligus menyedihkan menimpa salah seorang ayah mertua di Pakistan yang tewas setelah dipaksa oleh menantu perempuannya untuk melayani nafsunya 7 kali secara beruntun. Tewasnya lelaki berusia 80 tahunan tersebut karena gagal jantung akibat menantu perempuannya memaksa melakukan hubungan suami istri secara beruntun tanpa jeda.


Pelaku, Naheed dan korban Gulam Hassan. (Sumber: eva.vn)


Berita tewasnya lelaki tua yang disebabkan oleh menantu perempuannya yang memaksa melakukan hubungan suami istri tersebut dikutip melalui eva.vn pada Kamis, 10 Desember 2020. Menurut kbar eva.vn, Kejadian nahas tersebut terjadi pada bulan Oktober 2020 di Aroop, Kota Gujranwala, Provinsi Punjab, Pakistan. Pria berumur 80 tahunan bernama Ghulam Hassan, meninggal akibat kelelahan setelah dipaksa menantu perempuannya untuk berhubungan secara beruntun sebanyak 7 kali dalam satu hari.


Intip: Kenapa Dilarang Cari Pembantu Lebih Cantik dari Istri Anda, Ini Tips Cara Mencari Pembantu Idaman


Kronologi, anak korban bernama Bilal baru saja pulang dari tempat ia bekerja. lantas ia menemukan ayahnya Ghulam Hassan yang tergeletak dilantai rumah mereka di Desa Aroop Kota Gujranwala, Pakistan. Awalnya Bilal hanya menduga bahwa ayahnya meninggal disebabkan oleh serangan jantung, hal tersebut karena gulam tahu bahwa ayahnya Ghulam Hassan memiliki riwayat penyakit jantung.


Setelah beberapa lama kemudian, Bilal memiliki perasaan aneh  dan tidak wajar atas meninggalnya pria berumur 80 tahun tersebut. Bilal sama sekali tidak menaruh kecurigaan terhadap istrinya Naheed. Kemudian Bilal mencoba menghubungi polisi. 


Setelah polisi melakukan pemeriksaan dan olah TKP, polisi menemukan beberapa alat bukti diluar dugaan Bilal, yakni adanya ceceran sperma dipakaian serta tubuh korban serta Polisi juga mendapati alat vital Ghulam Hassan yang terlihat lecet.


Istri Bilal, Naheed akhirnya di introgasi oleh polisi setelah polisi mendapatkan keterangan dari Bilal bahwa istrinya adalah orang terakhir yang melihat dan bersama ayahnya Bilal.

Heboh, Tamu Cantik Hilang Kaki Saat Dimeja makan. Haruskah Berpikir Negatif

Sangat mengejutkan, ketika Naheed memberi keterangan penyebab kematian ayah mertuanya, menurut Naheed, pada hari itu Naheed tinggal bersama mertuanya saat Bilal berangkat kerja.  Kemudian Naheed memaksa ayah mertuanya untuk berhubungan b*d*n secara beruntun sebanyak 7 kali. Naheed menmbahkan, bahwa ia melakukannya lantara suaminya tidak mampu memberi kepuasan batin pada dirinya.


Tidak hanya itu, Naheed juga membeberkan bahwa dalam dua bulan terakhir dia telah beberapa kali memaksa ayah mertuanya untuk melakukan hubungan tidak pantas tersebut. Sambunga Naheed, bahwa ia juga memeras mertuanya itu dengan meminta uang seraya mengancam jika mertuanya tidak mengabulkannya akan membeberkan perihal ini pada suaminya.

Menurut informasi lain, Naheed bertanggungjawab dihadapan pihak kepolisian dan suaminya Bilal atas perbuatannya terhadap ayah Mertuanya.

Post a Comment

Powered by Blogger.