Penampakan Toyota C-HR
Meskipun C-HR memiliki pada awalnya ditakdirkan untuk memakai lencana Scion di Amerika Serikat, ini adalah proses yang relatif tidak menyakitkan bagi Toyota untuk berporos dan membawa crossover funky sebagai Toyota. (C-HR sudah dijadwalkan untuk dijual sebagai Toyota di pasar luar negeri.) Dengan kendaraan seperti Nissan Juke, Kia Soul, dan Honda HR-V berukuran sama yang mempertahankan penjualan tetap, sangat penting bagi Toyota untuk melakukan penjualan di pasar. Crossover sub-kompak di Amerika Serikat.
![]() |
(Standard Toyota Safety Sense) |
Cruising Range - Kota 378.00 mi
EPA Ekonomi Bahan Bakar Est - Kota 27 MPG
Ekonomi Bahan Bakar Est-Combined 29 MPG
Cruising Range - Hwy 434.00 mi
EPA MPG Setara - Kota N / A
EPA MPG Setara - Hwy N / A
EPA MPG Setara - Gabungan N / A
Tangki bahan bakar
Kapasitas Tangki Bahan Bakar, Kira-kira 14 gal
Kapasitas Bensin Aux Fuel, Approx N / A gal
Panjang Area Kargo @ Lantai ke Kursi 1 N / A masuk
Panjang Area Kargo @ Lantai ke Kursi 2 N / A masuk
Panjang Area Kargo @ Lantai ke Kursi 3 N / A masuk
Lebar Area Kargo @ Beltline N / A masuk
Kotak Kargo Lebar @ Roda Perkerasan N / A masuk
Kotak Kargo (Area) Tinggi N / A masuk
Kargo Volume ke Kursi 1 N / A ft³
Volume Kargo ke Kursi 3 N / A kaki
Jenis rem N / A
Rem Sistem ABS 4-roda
Rem ABS System (Second Line) N / A
Disc - Front (Ya atau) iya nih
Disc - Belakang (Ya atau) iya nih
Rem Depan Rotor Diam x Tebal N / A masuk
Rear Brake Rotor Diam x Tebal N / A masuk
Drum - Belakang (Ya atau)
Drum Belakang Diam x Lebar N / A masuk
Ton / tahun Emisi CO2 @ 15K mi / tahun 6.0
Skor Gas Rumah Kaca EPA N / A
Transmisi
Drivetrain Roda Depan
Kode Pesanan Trans
Jenis Trans 1
Deskripsi Trans CVT w / OD
Deskripsi Trans Lagi
Rasio Gear Pertama (: 1) N / A
Reverse Ratio (: 1) N / A
Ukuran Kopling N / A masuk
Rasio Axe Drive Akhir (: 1) N / A
Transfer Case Gear Ratio (: 1), Tinggi N / A
Transfer Case Gear Ratio (: 1), Rendah N / A
Klasifikasi EPA Kendaraan Utilitas Olahraga Kecil 2WD
Kapasitas Penumpang 5
Volume Penumpang N / A ft³
Ruang Kepala Depan N / A masuk
Kamar Front Leg N / A masuk
Front Shoulder Room N / A masuk
Kamar Hip Depan N / A masuk
Kamar Kepala Kedua N / A masuk
Ruang Leg Kedua N / A masuk
Kamar Bahu Kedua N / A masuk
Kedua Hip Room N / A masuk
Basis Curb Weight N / A lbs
Curb Weight - Front N / A lbs
Curb Weight - Rear N / A lbs
Kapasitas Payload Maksimum N / A lbs
Curb Weight N / A lbs
Total Opsi Bobot 0.00 lbs
MEKANIS
Mesin: 2.0L I-4 DOHC 16-Valve -inc: valvematic
Transmisi: Continuous Variable (CVT) -terya: kecerdasan dan mode shift
Rasio Poros: TBA
GVWR: TBA
Transmisi dengan Mode yang Dipilih Driver, Shift Shift Control dan Oil Cooler
Roda Depan
Baterai dengan Run Down Protection
Penyerap Peredam Tekanan Gas
Depan dan Belakang Anti-Roll Bar
Power-Assist Speed-Sensing Steering
14 Gal. Tangki bahan bakar
Knalpot Stainless Steel Single
Strut Front Suspension dengan Coil Springs
Suspensi Suspensi Belakang Dua Rusuk dengan Coil Springs
Rem Rem 4-Wheel dengan 4-Wheel ABS, Disc Vented Depan, Brake Assist, Hill Hold Control dan Electric Parking Brakes
Rem Dipasang Terbatas Slip Diferensial
Post a Comment