Halloween party ideas 2015

Intip Video: Di Gledek Sergio Ramos, Messi Jengkel

Intip Berita bola -- Gara-gara di gledek oleh bek Real Madrid Sergio Ramos, bintang Barcelona Lionel Messi tampak kesal dan marah, hal ini tampak   dalam rekaman video ketika Messi terlibat insiden dengan .

Kejadian tersebut terjadi memasuki babak kedua pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Rabu (16/8) dinihari WIB. Ramos melakukan aksi tengil kepada Messi, saat Madrid sudah unggul 2-0, berkat gol-gol Marco Asensio dan Karim Benzema.

Saat Messi sedang menguasai bola di area permainan Barca, Ramos mencoba merebutnya dengan melanggar lawannya itu hingga tersungkur. Setelahnya, Messi meminta Ramos menyerahkan bola yang telah diambilnya tadi.

Ramos berjalan sembari membawa bola di atas telapak tangannya. Saat Messi sudah kadung menjulurkan tangannya ke arah bola, bek Spanyol itu justru melambungkan bola di depan wajah Messi.

 


Tak ayal, Messi pun jengkel dan melontarkan kata-kata kasar kepada Ramos.

Pada akhirnya, Ramos tetap yang memiliki tawa terakhir. Ramos dan Madrid sukses mengangkat pialanya usai mengungguli Barcelona dengan agregat 5-1, usai di leg pertama menang 3-1.

Namun kekalahan Barcelona ini ternyata membuat beknya, Gerard Pique terpukul. Pique mengakui, Madrid kali ini benar-benar superior terhadap timnya.

"Musim panjang dan kami masih bisa melakukan perbaikan. Tapi, selama sembilan tahun menjadi pemain Barcelona, ini merupakan pertama kalinya saya merasa kami berada di bawah Madrid," kata dia.


by: detik.com
Jumat 18 Agustus 2017

Post a Comment

Powered by Blogger.