Halloween party ideas 2015


Intip Berita – Pemerintah Kabupaten Aceh Utara melalui Dinas Pertanahan Kabupaten Aceh Utara melaksanakan Workshop Percepatan Reforma Agraria yang berjalan hikmah pada selasa (18/9) di Aula Kantor Bupati Aceh Utara. Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib atau yang akrab disapa Cek mad membuka kegiatan Workshop Percepatan Reforma Agraria yang diiniasiasi oleh LSM Bytra bekerja sama dengan Pemkab Aceh Utara, Selasa (18/9).

Dinas Pertanahan Aceh Utara Gelar Workshop Percepatan Reforma Agraria

Kegiatan Workshop Percepatan Reforma Agraria di Kabupaten Aceh Utara  menghadirkan pemateri Tenaga Ahli Utama Bidang Kajian dan Pengelolaan Isu-Isu Sosial, Budaya dan Ekologi Strategis Kantor Staf Kepresidenan RI Abetnego Tarigan, Ketua Satgas Percepatan Penyelesaian Konflik Agraria Anwar Sadat, kepala Dinas Pertanahan Aceh Dr Edisi Yandra, serta Kepala Kantin BPN Aceh Saiful.
Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib pada kesempatan itu mengatakan pelaksanaan Reforma Agraria di Kabupaten Aceh Utara merupakan tantangan yang perlu dihadapi secara bersama lintas sektor, bukan hanya yang membidangi Pertanahan saja. Hal ini perlu dilakukan dalam upaya mewujudkan ekonomi berkeadilan yang akhirnya dapat menghadirkan kesejahteraan rakyat di daerah ini.
Bupati Aceh Utara berharap isu-isu strategis dan pemecahan masalah yang dapat berdampak luas bukan hanya terbatas pada tingkat daerah, hendaknya dapat juga disampaikan pada forum forum yang lebih besar.
Bupati menambahkan “Apalagi pada kesempatan ini hadir Bapak Abetnego Tarigan seorang tenaga ahli utama bidang kajian isu isu sosial budaya strategis pada Kantor Staf Kepresidenan,” katanya.
Lebih jauh Cek Mad sapaan akrab Bupati Aceh Utara ini menyampaikan terima kasih kepada LSM Bytra dan The Asia Foundation yang telah memberikan dukungan penuh kepada Pemkab Aceh Utara dalam gelar Workshop tersebut.
Kegiatan Workshop Reforma Agraria itu juga turut dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda Aceh Utara, para Kepala SKPK, para Camat, sejumlah LSM, dan para stakeholder terkait. demikian kami kutip sidaknews.com

Post a Comment

Powered by Blogger.