Halloween party ideas 2015

Fiorentina Tahan Kemenangan Inter Milan 3-3


Fiorentina Tahan Kemenangan Inter Milan 3-3



Intip BeritaFiorentina Tahan Kemenangan Inter Milan dengan skor akhir 3 - 3. Tim asuhan Luciano Spalleti Inter Milan bermain imbang dengan skor akhir 3-3 dengan Fiorentina dalam laga pekan ke-25 Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Minggu (24/2/2019) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Mengutip BolaSport.com dari situs resmi Lega Serie A, Inter Milan memang tampil lebih mendominasi, walaupun akhirnya tertahan di menit akhir dengan skor 3-3.




Inter memimpin penguasaan bola atas Fiorentina dengan persentase 54.Namun Dari segi peluang, I Nerazzurri memiliki 7 yang 6 di antaranya mengarah tepat sasaran.

Fiorentina hanya mempunyai 10 kesempatan, dan hanya dua yang menuju target gawang.

Inter Milan dikejutkan oleh gol Fiorentina pada detik ke-17. Sontekan Simeone mengenai De Vrij dan bergulir masuk ke gawang Inter. Fiorentina unggul 1-0.

Fiorentina tahan Inter Milan dan Inter Milan sendiri membuang keunggulan dua gol saat menghadapi Fiorentina di pekan ke-25 Liga Italia. Nerazzurri ditahan imbang 3-3. Tambahan satu poin membuat Inter masih berada di peringkat tiga dengan 47 poin dari 25 laga, terpaut 22 angka dari Juventus. Sementara Fiorentina masih di peringkat sembilan dengan 36 poin.

Bermula dari umpan jarak jauh Federico Ceccherini kepada Federico Chiesa yang kemudian menyodorkan bola untuk Giovanni Simeone membuat bek Inter, Stefan de Vrij, melakukan gol bunuh diri.

by: banjarmasin.tribunnews.com

Post a Comment

Powered by Blogger.