Halloween party ideas 2015

Intip Jenis Kelamin Reva Alexa ?


Intip Berita - Untuk memastikan jenis kelamin Reva Alexa, Polisi akan Panggil Dokter Guna memeriksa lebih lanjut untuk memastikan Jenis Kelamin Reva Alexa alias Yogi.

Intip Jenis Kelamin Reva Alexa ?



Sebagaimana kami kutip detikcom, Jumat (8/2/2019). Polisi akan menghadirkan dokter spesialis untuk memeriksa selebgram Reva Alexa alias Yogi yang terjerat kasus narkoba. Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan jenis kelamin Reva.



"Kami mau periksa saksi ahli dari dokter," kata Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander kepada detikcom, pada Jumat (8/2/2019).



Dony mengatakan, pemeriksaan dokter ini sangat penting. Ini berkaitan dengan kepastian hukum soal status Reva.


"Untuk kepastian status jenis kelamin," imbuhnya.

Dony menegaskan, mengetahui apa jenis kelamin Reva Alexa sangat penting. Selain untuk kepastian hukum soal status kelamin, ini juga menyangkut penempatan Reva di dalam tahanan.

Baca juga: Reva Alexa Mengaku Transgender, Polisi Belum Dapat Dokumen Pengesahan Pengadilan

"Kalau ditahan di sel perempuan. Karena secara fisik memang sudah berubah (jenis kelaminnya-red), sudah diperiksa sama Polwan," katanya.

Dalam pemeriksaan, Reva juga mengaku kepada polisi telah mengganti kelamin. 

"Kalau pengakuan (ganti kelamin-red) dan fisik sudah berganti," katanya.

Akan tetapi, polisi belum mendapatkan dokumen terkait perubahan jenis kelamin Reva tersebut. Maka dari itu, polisi akan menghadirkan saksi ahli dari dokter.

"Tapi kan tidak ada keterangan atau surat-surat terkait pergantian jenis kelamin. Makanya, kami mau koordinasikan dengan saksi ahli dari dokter untuk penguatan proses sidik," tandasnya.

sumber: news.detik.com (mei/fdn)

Baca juga: 





Post a Comment

Powered by Blogger.