Halloween party ideas 2015

Intip Kronologis Kasus Narkoba Nunung Srimulat dan Suaminya Sebenarnya

Ternyata, penangkapan Nunung dan suaminya adalah ...
Sreenshot Breaking News Kompas TV


Intip Berita - Artis sekaligus pelawak Tri Retno Prayudati alias Nunung diamankan bersama suaminya July Jan Sambiran karena diduga penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Komedian Nunung dan suaminya ditangkap oleh jajaran Ditres Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya yang berlokasi di Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan. 

Ternyata, penangkapan Nunung dan suaminya adalah ...
Sreenshot Breaking News Kompas TV

Ternyata, Keduanya ini "Telah diamankan pasangan suami istri komedian Nunung di rumahnya Jalan Tebet Timur Jakarta Selatan pada hari Jumat, 19 Juli 2019 jam 13.15 WIB," sebut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan, Jumat (19/7/2019) seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Selain itu, Polisi juga telah mengamankan paket sabu sisa pakai dari rumah Nunung. "Diamankan satu klip sabu-sabu 0,36 gram, hasil test urine positif narkotika," lanjut Kabid Humas Polda Metro Jaya. 

Ternyata, penangkapan Nunung dan suaminya adalah merupakan hasil pengembangan dari aparat kepolisian. Sebagaimana informasi yang diterima Tribunnews.com, sebelum Nunung dan suaminya dilakukan penangkapan, polisi terlebih dahulu menangkap seorang pria berinisial HM.

Pria berinisila HM ini diduga penyalur barang haram jenis sabu kepada Nunung dan suaminya.

Dari tangan HM, polisi mengamankan 1 unit HP Nokia serta 37 lembar uang pecahan @Rp.100.000 dengan total Rp. 3.700.000,- yang diduga hasil penjualan shabu.

Post a Comment

Powered by Blogger.