Halloween party ideas 2015

Jasuke ! Merakit kembali Jajanan Masa lalu dengan Rasa yang lebih Nikmat 

JASUKE, Sekali Goyang Lidah Hanya Rp 5 Ribu


Intip Berita - Ratusan jajanan olahan "meureuti" alias berjejer dihampir setiap sudut Kota, Sekolah dan beberapa tempat lainnya termasuk lokasi objek wisata di Indonesia. Namun Jasuke bukan sekedar jajanan pengisi perut kosong dengan rasa yang nikmat semata. Ingatkah anda dengan Jasuke alias jagung kerabe? yang pernah hilang beberapa tahun terakhir, kini jajanan (penganan) tradisional asal Aceh "Jagoeng Keurabee" meuncuat kembali dengan nama dan versi modern yang dimodifikasi sedemikian rupa dalam bentuk yang lebih menarik, sehingga rasanya lebih nikmat, namun dari bahan yang persis sama seperti kenangan masa lampau. 

Saat ini salah satu kuliner yang terbuat dari jagung, susu dan keju ini menjadi jajanan yang paling digemari oleh sejumlah kalangan masyarakat di Indonesia. Kaum ibu, remaja hingga anak sekolah yang rela antri untuk dapat menikmati semangkuk Jasuke ini. 

Beberapa hari yang lalu kami sengaja singgah untuk mengintip geliat penggemar Jasuke di gerai kecil bernama MN Jasuke milik Muhammad Nasrullah yang terletak di pinggir Jalan Samudra, Kota Lhokseumawe tepatnya di depan kompleks Sekolah Dasar Negeri 4 Banda Sakti. Menurut keterangan Muhammad Nasrullah, Jasuke ini adalah salah satu jajanan favorit bagi kaum ibu, remaja dan anak-anak karena Jasuke diolah secara alami tanpa bahan pengawet yang membahayakan. Sebagaimana keterangan Muhammad Nasrullah, cara pembuatan Jasuke era milenial ini sangat mudah "Jagungnya tidak direbus melainkan dikukus, lalu dilumuri dengan keju dan susu serta kombinasi kelapa, keikmatan rasanya pun bervariasi, ucap Nasrullah.

JASUKE, Sekali Goyang Lidah Hanya Rp 5 Ribu


JASUKE, Sekali Goyang Lidah Hanya Rp 5 Ribu


Harga sekali goyang lidah untuk menikmati Jasuke cukup membayar Rp.10.000/cup ukuran dewasa, Rp.5.000 hingga ke cup ukuran kecil Rp.3.000 untuk anak sekolah.
  
MN Jasuke juga melayani pesanan dan diantar langsung ke tujuan jika pembelian minimal 5 cup untuk ukuran jarak yang terjangkau (dalam Kota Lhokseumawe) Hubungi: 0852 6052 2411. (w)


Post a Comment

Powered by Blogger.