Halloween party ideas 2015

2021 New Toyota Kijang Innova Reborn

Intip Berita -  New toyota kijang innova telah diluncurkan. PT. Toyota Astra Motor mengklaim masih memiliki setidaknya empat mobil baru yang akan diluncurkan pada akhir tahun ini. salah satunya adalah Toyota Kijang Innova. Mobil legendaris ini terakhir kali mendapatkan penyegaran pada tahun 2015 melalui toyota kijang innova reborn. kemudian versi paling mewah dengan nuansa petuaang lahir pada tahun 2017 dengan nama venturer.




Siklus yang sudah menginjak usia 5 tahun ini, maka tahun 2020 adalah waktu yang tepat bagi toyota untuk meremajakan penampilan kijang Innova. Kijang innova mencatat penjualan yang stabil sepanjang Tahun dengan rata rata pencapaian per bulan mencapai 4.425 unit. Total penjualan di Tahun 2019 mencapai 52.981 unit dan ini bukanlah angka yang sedikit untuk rentan harga senilai Rp.323,55 juta rupiah. pada dua bulen pertama Ternyata kijang innova mampu menyumbang penjualan sebanyak 4.010 unit pada bulan Januari dan 4.593 unit pada bulan februari.




Kiyang Innova bersama toyota vortuner memiliki market yang stabil atau penyumbang terbesar penjualan PT. Toyota Astra Motor.








Post a Comment

Powered by Blogger.