Halloween party ideas 2015

Edhy Prabowo: Saya akan Bertanggungjawab Penuh dan Menghadapi Dengan Jiwa Besar

Intip berita, Menteri ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK
photo: kompas.tv


Intip Berita - Jakarta, KPK resmi menetapkan Menteri Kelautan dan Perikanan (Menteri KKP) Edhy Prabowo sebagai tersangka. Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo dengan rompi tahapan KPK serta tangan diborgol dihadapan awak media  menyampaikan permohonan maaf kepada Presiden Jokowi hingga Menhan Prabowo yang juga sekaligus Ketum Gerindra serta kepada semua masyarakat Indonesia. Khususnya kepada Bapak Prabowo Subianto yang sudah mengajarinya banyak hal, serta permohonan maaf beliau juga kepada kepada Ibunya, kata Edhy saat di gedung KPK, Kuningan, Jaksel Kamis (26/11/2020) dini hari.

Sebagaimana yang dibreritakan melalui KOMPAS.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan Menteri Kelautan dan Perikanan (Menteri KKP) Edhy Prabowo sebagai tersangka atas dugaan penerimaan Hadiah terkait Perizinan tambak dan Usaha Perikanan dan Perairan Sejenis lainnya tahun 2020.

Sementara itu, selain Edhy Prabowo, KPK juga telah menetapkan enam orang lainnya sebagai tersangka. Lima orang diantaranya adalah Pegawai di Lingkungan KKP serta satu orang lainnya merupakan Pihak Swasta yang diduga merupakan pemberi suap.

sumber: kompas.tv

Post a Comment

Powered by Blogger.