Halloween party ideas 2015

Perbedaan BMW 320i Sport dan BMW 330i M Sport, Daftar Harga dan Spesifikasi 




Intip Berita - Kenapa BMW 320i ini saya bilang paling masuk akal karena pertama dia harganya paling terjangkau Anda bisa lihat perbedaan harganya disini. Antara type 320 dan 330 juga memiliki suspensi yang lebih nyaman mestinya karena dia tidak menggunakan suspensi m-sport seperti yang digunakan di 3.30 yg kemudian seharusnya dia juga memiliki konsumsi bahan bakar lebih bagus karena mesinnya lebih kecil tenaganya dibandingkan 330i, 320i yang memiliki trimsport bukan m-sport.




Intip Daftar Harga  BMW 320i Sport dan BMW 330i M Sport dan Spesifikasi





Sehingga, ada sejumlah perbedaan dalam segi estetika dalam segi penampilan dibandingkan BMW 330i yg pertama bumper nya dia memang bukan bumper yang sangat kreatif 330i, kemudian peleknya juga berbeda suspensi juga dia lebih tinggi sedikit karena dia suspensinya bukan suspensi m-sport.


Intip: Keunggulan BMW X6 M Dibanding Saudaranya Yang Lebih Praktis


Tapi menurut kami ini juga masih sangat sporti penampilannya makanya BMW 320i ini memang krimnya walaupun bukan Sport tapi ternyata trimsport 320i sport jadi Anda bisa melihat masih desain yang cukup sportif anaknya sama-sama 18 inchi 330i impor juga 18 inchi tetap terlihat keren meskipun tidak dilengkapi dengan sanskar dan bumper yang lebih agresif.




Intip Penampakan BMW X7 SPORTS 40I BARU




Tapi beberapa fitur kunci masih hadir di mobil ini grill yang bisa menutup dan buka otomatis Ini juga masih hadir di 320i, walaupun itu adalah teknologi yang baru tapi ternyata di internalnya juga dimasukkan sistemnya adalah kalau misalnya mesin itu tidak lagi membutuhkan pendinginan dia akan menutup grill nya supaya memperbaiki koefisien of drag makanya koefisien of drag mobil ini adalah 0,23 bandingkan dengan sebelumnya yang 0,26 dan ini adalah BMW seri 3 yang paling aerodinamis salah satunya terbantu oleh aktif chapter gril-gril yang bisa membuka tutup otomatis dan ditutup hadir di 320i serta yang tetap hadir di mobil ini adalah laser light jadi lampu laser tetap hadir di hari yang paling terjangkau dari seri 3 di belakang hampir tidak ada beda lampunya sama hanya bentuk bumper nya yang sedikit berbeda dibandingkan varian impor 320 yg sudah dilengkapi dengan Smart keyless entry. 




Kemudian ketika anda mengantongi kunci ini di bagian belakang juga Anda bisa membuka bagasi hanya dengan Mengayunkan kaki di bawah sini di aplikasinya belum elektrik jadi ini hanya mekanisme pegas yang mengangkat ke atas. Jadi anda tidak bisa untuk menutup lagi dengan Mengayunkan kaki maka anda harus menutup secara manual. 




Kapasitas bagasi ini 460 liter dan di bawahnya ini tidak ada ban serep lagi hanya ada tahi reparkit karena sudah menggunakan ban Translate fair sedangkan karena ini saya dan jok belakang tidak bisa dilipat untuk menambah ruang legah bagasi atap ya minimal dia sudah cukup memadai kunci ini juga sangat memudahkan kita karena ketika Anda kantongi dan Anda berjalan menjauh dari mobil dia akan menutup secara otomatis dan ketika anda mendekati mobil anda belum menyentuh apa-apa tapi dia sudah mengenal bahwa Anda datang dan dia sudah membukakan pintu sehingga proses Buka video menjadi sangat cepat bagaikan mobil ini mengerti jika tuannya datang nih jadi tuan saya tinggal langsung buka pintu tanpa F4 berlebih. 




Inilah perbedaan paling utama antara BMW 320i dan BMW 330i

Walaupun ternyata di balik kap mesin BMW 320i menggunakan mesin yang sama persis dengan bmw330i tipe mesin yang sama kapasitas mesinnya juga sama 1998 CC 4 silinder dengan Turbo tapi bedanya kalau di 330 yg menghasilkan tenaga 258 PS di mobil ini 184 PS dan sementara di 330 itu isinya 400 Newton meter di 320i torsinya 300 Newton meter tapi untuk tenaga yang lebih rendah walaupun menurut clan-nya konsumsi bahan bakarnya lebih bagus dari BMW 330i.




Kemudian mesin mobil ini menyalurkan tenaga ke-2 roda belakang melalui transmisi 8 speed otomatis Oke sekarang kita lihat tadi perbedaan harganya 20 yg memiliki harga hanya 130 juta rupiah off the road lebih murah dibandingkan 330i adalah perbedaan yang tidak terlalu banyak tapi memang oke kita sudah memiliki mesin yang lebih kecil tenaga dibanding 330i.




Interior mobil ini ternyata anda mendapatkan rasa mewah dan rasa berkualitas di interior yang mirip dengan 3.30. Saya lebih suka di 3.20 ini dengan piano Black seperti ini kemudian wireless charging tetap hadir hydrift Seven point O juga ada dengan Apple carplay yang wireless itu juga sudah hadir di sini BMW Life kokpit, kokpit digital dengan tampilan yang terbaru dari BMW ini juga hadir di sini. 




Jadi sangat mirip rasanya dengan di 3.30 yg Anda tidak akan merasa uang ini jauh ya kualitasnya sama 3.30 tidak bahkan Anda akan merasa satu-satunya yang hilang di 3.20 yang anda sadari adalah Sandro tetapi tidak semua orang juga butuh Sandra sisanya anda akan mendapatkan hal yang mirip dengan 330i. Kemudian posisi setir juga itu tidak berubah ini sangat ergonomis. Anda bisa meihat dalam beberapa Foto review mengenai BMW seri 3 di 330i yang yang menampakkan lebih detail lagi tentang fitur-fitur di interior serta duduk belakangnya karena basicly ini mobilnya masih mirip tapi sekarang yang kita harus tahu Lebih Detail adalah bagaimana rasanya 320i Ketika dijalankan Apakah dengan perbedaan harga Rp130 juta rupiah lebih murah.




BMW 32i memberikan perbedaan yang banyak dibandingkan 330i yang rasanya mirip, dimana lebihnya dan di mana kurangnya? ternyata tidak, Karena saya lebih terbiasa mengendarai 330 i saya Sempat berpikir kalau 320i akan jauh berbeda rasanya dan saya salah Andaikan Saya tidak diberi informasi bawah ini adalah 320i dan tidak ada emblem nya kemudian saya berkendara santai seperti ini hampir tidak ada bedanya dengan 330i mobil ini tetap terasa halus dan mulus. bahkan tenaganya juga sangat positif. 

souce ref: OtoDriver 

Post a Comment

Powered by Blogger.