Halloween party ideas 2015

BARCELONA vs SEVILLA  2-1


http://newsacehtoday.blogspot.co.id/search/label/OLAH%20RAGA
Barcelona memperpanjang tren positif saat menjamu Sevilla di Camp Nou dalam ajang La Liga Spanyol. Sempat tertinggal lebih dulu, Blaugrana berhasil membalikkan keadaan dan menang tipis saat menjamu Sevilla, Minggu (28/2). 

Sevilla berhasil unggul lebih dulu atas Barcelona. Benoit Tremoulinas mengirim umpan matang yang disambut sepakan kaki kanan Vitolo tanpa mampu dibendung oleh Bravo.

Lionel Messi memaksa Sevilla kembali bermain imbang. Tendangan bebas bomber Blaugrana itu berhasil menghujam sisi kiri atas gawang tim tamu pada menit ke-31

Babak II, Barcelona langsung menggebrak selepas turun minum. Neymar mendapat peluang dua menit usai kick-off babak kedua dimulai, tetapi masih mampu diantisipasi oleh Rico.

Gerard Pique akhirnya membawa Barcelona berbalik unggul atas Sevilla pada menit ke-48. Melalui sepak pojok, Suarez yang mendapatkan bola mengarahkannya ke kotak penalti Sevilla dan disambar Pique dengan tendangan kaki kirinya.

Sevilla sempat memiliki dua peluang emas lewat Kevin Gameiro dan Coke. Namun, Bravo dapat menggagalkan upaya tim tamu untuk menyamakan kedudukan.

Barcelona juga beberapa kali hampir memperbesar keunggulannya atas anak asuh Unai Emery. Akan tetapi, hingga bubaran laga, Barcelona tetap unggul 2-1 atas Sevilla. L. Messi menit 31, Pigue menit 48,

Klub besutan Luis Enrique itu kokoh di puncak klasemen La Liga dengan 63 poin, sedangkan Sevilla terpaku di posisi kelima dengan 41 angka. sumber : Goal.com

Post a Comment

Powered by Blogger.