Halloween party ideas 2015

Polda Metro Jaya memastikan penertiban kawasan Kalijodo berjalan lancar dan tertib


http://newsacehtoday.blogspot.co.id/
 
Intip-Jakarta: Polda Metro Jaya memastikan penertiban kawasan Kalijodo berjalan lancar dan tertib. Hari ini 90 persen bangunan di wilayah itu sudah ditertibkan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mengatakan, proses penertiban berjalan lancar berkat kerja sama semua pihak.

"Alhamdulillah, hari ini, penertiban berjalan lancar. Berkat kerja sama semua pihak, baik dari Pemprov DKI, Polda dan jajaran serta Kodam dan jajaran, serta sikap kooperatif masyarakat setempat," kata Tito saat meninjau penertiban Kalijodo, Senin (29/2/2016).

Tito mengucapkan terima kasih kepada warga mendukung penertiban Kalijodo dengan membongkar sendiri rumah mereka. Dia mengatakan, masih ada beberapa bangunan yang belum dibongkar karena memiliki struktur pondasi yang kuat.

"Tinggal ada beberapa bangunan yang memang pondasi dan strukturnya cukup kuat, ini sedang dibersihkan lagi. Hari ini saya kira tuntas. Kalau belum, besok masih ada waktu. Segera diselesaikan. Tapi, yang jelas, sampai jam ini, tidak ada penolakan yang signifikan dari warga-warga," kata Tito.

Mantan Kapolda Papua ini menambahkan, setelah penertiban, polisi akan melakukan penjagaan untuk memonitor potensi kerawanan.

"Minimal dua hari, setelah hari ini. Ada kegiatan monitoring yang kita lakukan terus-menerus. Kalau ada perlawanan, kita akan tambah kekuatan. Tapi, kalau monitoring intelijen landai, kami akan tarik pasukan," katanya,  Sumber : Metrotvnews.com

Post a Comment

Powered by Blogger.