Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.co.id/

NEWSACEHTODAY, SELAYAR- Bisa dibilang sangat NEKAT. ! Pemuda ini nekat menganiaya Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar, AKP Hery. Penganiayaan dilakukan tepat di depan rumah AKP Hery di Selayar.

Pemuda pengangguran beranama Ahmadi (25) itu akhirnya ditangkap. Warga Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar diamankan petugas Polres Selayar pada Rabu (30/3/2016) sore.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar, AKP Hery mengatakan, insiden itu terjadi sekitar pukul 16.00 Wita. Saat itu, dia sedang mengendarai mobil dari kantor Mapolres Kepulauan Selayar, kemudian menyalakan lampu weser untuk belok ke dalam gerbang rumahnya.

Namun secara tiba-tiba dari arah berlawanan, tersangka Ahmadi yang mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi, nyaris menabrak mobilnya.

“Saya kaget, jadi saya tegur dia dan saya bilangin dia bodoh ini anak,” ujar Hery.

Ahmadi yang tidak terima ditegur oleh Kasat Reskrim, langsung menghentikan motornya dan berkata dengan nada tinggi kepada AKP Hery ”Kenapa?”.

Mendengar tersangka berkata kasar, Hery kemudian turun dari mobilnya dan mendatangi Ahmadi. Namun secara tiba-tiba Ahmadi langsung memukul AKP Hery dengan menggunakan tangan kosong berulang kali.

Akibatnya, Kasat Reskrim menderita luka memar pada bagian mata sebelah kanan dan mengalami pendarahan pada hidungnya. AKP Hery terpaksa dirujuk ke RS untuk mendapatkan perawatan.

Kasubag Humas Polres Kepulauan Selayar AKP H Saring yang dikonfirmasi membenarkan pemukulan terhadap Kasat Reskrim Polres Selayar, AKP Hery.

“Pelaku, Ahmadi telah diamankan oleh anggota dan sementara dilakukan penyidikan,” singkat AKP Saring.

 
(pojoksatu.id)

Post a Comment

Powered by Blogger.