Halloween party ideas 2015

http://newsacehtoday.blogspot.co.id/
Ani Gustini - Camat Cikarang

NEWSACEHTODAY, BEKASI - Ketauan Indehoy disiang bolong alias hubungan HOT dengan seorang PSK, seorang PNS di Bekasi Jawa Barat tertangkap basah dan tak berkutik. PNS yang bertugas di Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Cikarang Timur itu akhirnya digelandang ke Kantor Camat Cikarang Timur.

Oknum PNS Dinas Pendidikan tersebut ditangkap petugas Satpol PP Kabupaten Bekasi saat asik bobo mesra di warung esek-esek bersama PSK di Jalan Rengas Bandung Cikarang Timur, Rabu (30/3/2016) siang.

Oknum PNS yang masih dirahasiakan identitasnya itu ditangkap saat petugas Satpol PP melakukan penyegelan terhadap sejumlah warung remang-remang di wilayah Cikarang Timur.

Saat petugas sedang menempelkan stiker penyegelan, petugas mendapati oknum PNS sedang asik indehoy dengan kondisi tanpa busana di siang bolong.

Petugas Satpol PP yang mengetahui oknum tersebut merupakan PNS Dinas Pendidikan, langsung melakukan interogasi di lokasi. Sebab, oknum PNS itu seharusnya menjalankan tugasnya sebagai abdi negara pada jam kerja, bukan malah bolos dan berbuat asusila.

Camat Cikarang Timur Ani Gustini mengatakan, oknum PNS tersebut merupakan seorang staf UPTD di lingkungannya. Bu Camat mengaku kesal dengan tindakan PNS tak bermoral tersebut.

Bu Camat mencak-mencak di hadapan oknum PNS yang masih dirahasiakan namanya itu. “Tadi ada di kecamatan langsung saya maki-maki dia, kelakuannya bikin malu. Harusnya kan memberi teladan,” ujarnya.

Ani menyayangkan tindakan oknum PNS tersebut. Namun demikian kasus ini harus menjadi pelajaran untuk PNS lain untuk tidak main-main dengan status kepegawainya.

 
(pojoksatu)

Post a Comment

Powered by Blogger.